Kadivpas Jawa Timur Melaksanakan Kegiatan Trolling di Rutan Kelas I Surabaya

Surabaya, Panjinusantara.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Jawa Timur Asep Sutandar, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si melakukan Trolling di Rutan Kelas I Surabaya didampingi oleh Dery Sebagai KPR Medaeng dan KaRupam.

Kegiatan Trolling dilaksanakan pada Minggu, 19 November 2023, pukul 21.00 s/d 21.30, berlangsung selama 30 (tigapuluh) menit dengan sasaran Keamanan dan Kebersihan area Portir.

Bacaan Lainnya

Trolling (Kontrol Keliling) termasuk sistem Keamanan dan Kebersihan area Blok Hunian, Keamanan dan Kebersihan area Dapur.

Kegiatan diawali dengan memeriksa jumlah kehadiran 18 orang Anggota regu jaga malam dan jumlah warga binaan 1542 orang, serta memeriksa fungsi mesin x-ray, body scanner dan loker tempat penitipan alat komunikasi pengunjung.

Selanjutnya Kadivpas melewati taman dan menuju ke area Blok Hunian. Kadivpas Asep Sutandar juga lakukan kontrol blok hunian yang dimulai dari blok hunian C kemudian dilanjutkan ke blok B, Dapur dan blok D, K.

Kadivpas juga menanyakan jumlah isi penghuni blok dengan rincian Blok B diisi dengan 655 Warga Binaan, Blok C diisi dengan 643 Warga Binaan kemudian Blok D diisi dengan 104 Warga Binaan serta Blok K diisi dengan 122 Warga Binaan.

Dalam proses kontrol blok hunian, Kadivpas melihat banyak Warga Binaan yang tidur di area lorong didalam blok karena over kapasitas, yang seharusnya berkapasitas 500 orang harus menampung 1542 orang warga binaan.

Pada kesempatan itu, Kadivpas berpesan agar selalu menjaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan area Rutan meskipun masih dalam tahap pembangunan.

Trolling atau Kontrol keliling tersebut dilakukan Kadivpas secara terpadu dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Kepada awak media Panjinasional, Dery menyampaikan, bahwa kegiatan Trolling tersebut telah dilaporkan pihak Rutan sebagai atensi kepada pimpinan, Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, tanpa kendala. Rutan Kelas 1 Surabaya dalam keadaan aman terkendali.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *