Sinergi Berantas Narkoba di Dalam Lapas: Lapas Kerobokan dan Polda Bali, Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Sinergi Berantas Narkoba di Dalam Lapas: Lapas Kerobokan dan Polda Bali, Gagalkan Penyelundupan Narkoba
Lapas Kerobokan menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan aparat penegak hukum, khususnya dalam upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Panjinusantara, Kerobokan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan, bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, menunjukkan komitmennya yang kuat dalam memerangi peredaran narkoba. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka menggagalkan upaya penyelundupan narkoba akan dikirim ke dalam Lapas.

Sinergi Berantas Narkoba di Dalam Lapas: Lapas Kerobokan dan Polda Bali, Gagalkan Penyelundupan Narkoba
Lapas Kerobokan dan Polda Bali, Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Keberhasilan ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi yang kuat antara Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho, dengan Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol. Iwan Eka Putra.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : https://panjinusantara.com/2024/07/04/kejari-tanjung-perak-tes-urine-121-pegawai-untuk-berantas-narkoba/

Tim yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kerobokan beserta jajarannya, bergerak cepat menyita dan mengamankan barang bukti berupa paket yang dibungkus plastik bening diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Polda Bali, kemudian menyerahkan hasil tangkapan tersebut,” jelas Kalapas Kerobokan.

Polda Bali, melalui Wadir Ditresnarkoba, AKBP Ponco Indriyo, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kesigapan Lapas Kerobokan, dalam mengungkap dan menggagalkan penyelundupan narkoba.

“Terima kasih atas upaya teman-teman di Lapas Kerobokan, yang telah membantu mengungkap dan menggagalkan masuknya narkoba ke dalam lapas,” ungkap AKBP Ponco Indriyo.

Baca Juga : https://panjinusantara.com/2024/06/27/polisi-ringkus-bandar-narkoba-saat-bersama-pemandu-lagu/

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa Lapas Kerobokan, tidak pernah lengah dalam memberantas peredaran narkoba di dalam lapas.

Kalapas Kerobokan, menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan aparat penegak hukum, khususnya dalam upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Kami akan terus membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang baik dengan aparat penegak hukum khususnya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, demi mewujudkan Lapas Bersinar (bersih dari narkoba)”, tegas Kristyo.(Ana)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *