Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor menghadiri Tahlil Kubro PAC Muslimat NU

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor menghadiri Tahlil Kubro PAC Muslimat NU

Panjinusantara.com Sidoarjo || Kaderisasi merupakan goal setting setiap organisasi agar tetap eksis. Selain itu regenerasi ini sebagai pewaris visi dan misi organisasi dan penjamin keberlangsungan kehidupan organisasi. Hal itu yang ditekankan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP pada saat menghadiri Tahlil Kubro PAC Muslimat NU Desa Kalisampurno, Kecamatan Tanggulangin, Minggu, (30/10/2022).

“Kalau acara walaupun acara Muslimat, anak-anak diajak. Hal ini sering saya sampaikan pada acara tarekat, acara Muslimat, acara NU dan sebagainya. Regenerasi itu sangat penting, jadi jangan sampai kemudian yang ikut acara seperti ini hanya usia 65 keatas,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menggatakan, jangan membatasi kalau berbuat kebaikan. Jangan menunggu umur untuk masuk Muslimat, karena kebaikan itu tidak dibatasi umur, semua boleh melakukan kebaikan. Dengan begitu ia yakin masa depan Sidoarjo akan lebih baik lagi, jika generasi mudanya mau ambil bagian acara seperti ini.

“Muslimat jadi contoh bagi panjenengan semua. Muslimat mampu untuk menempati pos-pos strategis di seluruh negara Republik Indonesia. Seperti di Jawa Timur, Gubernurnya dari Muslimat, wakil anggota DPRD Jawa Timur juga dari Muslimat,” jelas Gus Muhdlor, berita ini dikutib dari media panjinasional.net.

Ia menegaskan bahwa momentum kali ini, Muslimat jangan inferior, jangan merasa takut atau kerdil diri untuk berkiprah menempati pos-pos jabatan apapun. “Saya yakin semuanya mampu, terutama untuk berkiprah di Kabupaten Sidoarjo”ujarnya. @ Af/Eny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *