Jelang Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Jajaran Lapas Mojokerto Lakukan Ziarah & Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Jelang Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Jajaran Lapas Mojokerto Lakukan Ziarah & Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Mojokerto, www.panjinusantara.com – Kalapas Mojokerto kanwil kemenkumham jatim beserta seluruh jajarannya, lakukan ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Gajahmada, Kamis pagi (06/04/23).

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai inspektur upacara kalapas mojokerto Dedy Cahyadi, dilakukan peletakan karangan bunga di area monumen makam pahlawan dan dilanjutkan tabur bunga yang diikuti seluruh jajaran lapas mojokerto.

Kegiatan tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan ini merupakan suatu bentuk penghormatan dalam mengingat jasa-jasa para pahlawan kita dimasa lalu, dan sekaligus memanjatkan doa untuk kita semua agar usaha dan pekerjaan kita senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, terutama lapas mojokerto dan pemasyarakatan secara umum diberikan kesuksesan pada ulang tahunnya yang ke-59 ini.

Persatuan ibu-ibu pemasyarakatan (PIPAS) lapas mojokerto, juga turut hadir pada kegiatan ini. Usai tabur bunga pada seluruh area makam pahlawan, kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *