Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, Terima Kunjungan Studi Tiru Dari Lapas Kelas IIA Bojonegoro

Mojokerto, Panjinusantara.com – Kunjungan Studi Tiru Lapas Kelas IIA Bojonegoro, diterima dengan hangat oleh Kalapas Mojokerto, Bapak Dedy Cahyadi, beserta seluruh jajaran Lapas Mojokerto, Rabu (20-09-2023).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Rombongan Studi Tiru dibawa berkeliling area Lapas Mojokerto, mulai dari area pelayanan publik hingga area pembinaan warga binaan.

Tidak lupa Lapas Mojokerto menunjukkan inovasi unggulannya yakni “Si Maja Pancen Sakti” yang 24 jam memberikan pelayanan bagi Masyarakat serta menjadi andalan Lapas Mojokerto dalam melayani kebutuhan pengguna layanan di Lapas Mojokerto.

Setelah berkeliling area Lapas Mojokerto, kegiatan studi tiru berlanjut di aula utama Lapas Mojokerto dan dibuka dengan sambutan Kalapas Kelas IIA Bojonegoro, Bapak Rony Kurnia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta paparan pembangunan ZI oleh Kalapas Mojokerto.

“Inovasi sederhana tetapi mengakomodir kebutuhan pelayanan yang efektif,” ujar Kalapas Mojokerto dalam paparannya.

selain itu, Kalapas Mojokerto juga menambahkan, kecepatan serta kemudahan pelayanan harus diperhatikan, dan yang paling utama pelayanan yang diberikan kepada pengguna layanan harus gratis.

Setelah paparan pembangunan ZI oleh Kalapas Mojokerto, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antar kelompok kerja (Pokja) dan berbagi strategi dalam membangun Zona Integritas yang maksimal.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *