Band Asal Inggris Coldplay, Akan Menggelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta

Band asal Inggris Coldplay akan menggelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 15 November 2023. Konser yang di gelar tersebut bertajuk "Music of the Spheres".

Jakarta, Panjinusantara.com – Tinggal beberapa hari lagi, Band asal Inggris Coldplay akan menggelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 15 November 2023. Konser yang di gelar tersebut bertajuk “Music of the Spheres“.

PK Entertainment, selaku promotor konser Coldplay di Jakarta, telah mengungkap Rundown acara tersebut. Acara konser Coldplay diselenggarakan pada 15 November 2023, dibuka mulai pukul 13:00 Wib hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Berikut detail Rundown konser Coldplay di Jakarta:
– Pukul 13:00 WIB: Gates open (to the Pre-function Area),
– Pukul 16:30 WIB: Ultimate Experience (Diharapkan berada di venue 1 jam sebelum jadwal),
– Pukul 17:00 WIB: Doors Open (untuk pemegang tiket Ultimate Experience & My Universe),
– Pukul 17:30 WIB: Doors Open (untuk seluruh pemegang tiket),
– Pukul 20:00 WIB: Rahmania Astrini (Guest Star),
– Pukul 21:00 WIB: COLDPLAY

Sebagai catatan, jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk menyiapkan e-ticket dan ID yang sesuai untuk penukaran wristband.

Gelora Bung Karno Sudah Dipersiapkan untuk Konser

Sebelumnya, pihak pengelola Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sendiri, sudah melakukan sejumlah persiapan guna menyambut Chris Martin cs.

Menurut Analisa Pelayanan Stadion Utama GBK, Muhammad Trinugroho W selaku pihak pengelola, ia mengatakan timnya sudah melakukan persiapan sejak pekan lalu. Bukan hanya di bagian dalam, namun juga di luar area GBK, dilansir dari Intipseleb.

“Yang di dalam, kita lakukan dalam rangka tindakan pencegahan evakuasi atau emergency. Semua ini tindakan pencegahan, ya. Artinya kalau emang tidak ada, situasinya akan dibalikan kembali,” ungkap Trinugroho W kepada awak media di kawasan GBK, Jakarta Pusat, pada Senin, 6 November 2023.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *