PKS Mengadakan Aksi flashmob Untuk Mengkampanyekan 3 Program Utama

Partai PKS,

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Walaupun diguyur hujan gerimis, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para relawan, partisan, dan para caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengikuti aksi Flashmob.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan aksi flashmob yang dilaksanakan di depan eks Giant jalan Raya S. Parman, Waru, Sidoarjo, Sabtu (10/2/2024) di mulai pukul 06.00 pagi sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Flasmob ini diikuti oleh ratusan relawan dan simpatisan, serta seluruh caleg DPRD Sidoarjo dapil 6, H. Deny Haryanto, Sri Oetami, Agus Muballighin S.Pd, Arif Syauqur Rahman S.KH, Ari Indarti S.Psi, Dwi Daryono, Endriza Maulida dan Yogi Indrayanto.

Ketua DPD PKS Sidoarjo H. Deny Haryanto mengatakan, aksi Flasmob ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada 10 Februari 2024, untuk kampanye Akbar Capres dan Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) untuk perubahan.

H. Deny Haryanto, menyampaikan tujuan dilaksanakan flashmob ini sebagai langkah untuk mengkampanyekan tiga program utama PKS. “Kegiatan flashmob ini untuk mengkampanyekan tiga program utama PKS, yaitu pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah,” ucapnya.

Ia juga berharap Pemilu Pilpres ini berjalan jujur adil, kondusif secara politik sebagai pesta demokrasi. Jika PKS menang akan ada perubahan perbaikan untuk masyarakat pasar murah, sehat mudah, dan kerja gampang.

“Jika PKS menang tiga program yang akan diperjuangkan adalah Pangan murah, Kerja gampang, Sehat mudah,” kata H. Deny, dikutib dari Panjinasional.net .

Menurutnya, sehat mudah adalah upaya untuk memudahkan layanan kesehatan masyarakat. “Kami mewujudkan kesehatan Tanpa Kartu, cukup KTP saja, dan tunggakan BPJS akan dihapuskan,” pungkasnya.**@Afd

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *