Keren, Polres Jombang Borong 2 Penghargaan dari Polda Jatim

Keren, Polres Jombang Borong 2 Penghargaan dari Polda Jatim

Panjinusantara, Jombang – Polres Jombang, menyebet 2 penghargaan sekaligus dari Polda Jatim. Penghargaan tersebut merupakan prestasi di bidang pelaporan kinerja melalui aplikasi dan lomba pos pelayanan mudik lebaran.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, dari Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto di Gresik, Senin (2/6/2024).

Bacaan Lainnya

Penghargaan pertama yang diterima adalah juara 3 (tiga) Satker terbaik periode bulan Februari 2024, dalam pelaksanaan Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan (SIAP SEMERU) Polda Jatim.

Aplikasi SIAP SEMERU merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres, Kapolresta, Kapolrestabes jajaran. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur pelaporan Kamtibmas yang menjadi tolak ukur penilaian Kinerja.

“Aplikasi itu dibuat untuk Menilai kinerja anggota Polri, sebab Aplikasi Siap Semeru mempunyai fitur untuk melaporkan hard dan soft competency, inovasi, serta prestasi anggota polisi. Begitu juga rapor kinerja unsur pimpinan dan laporan kegiatan,” ucap Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Selasa (04/06/2024).

Penghargaan kedua yang diterima AKBP Eko Bagus Riyadi, adalah Juara 1 pos pelayanan terbaik kategori Polres tipe A lomba pos pelayanan terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024. Lomba ini diikuti oleh seluruh jajaran Polres di bawah Polda Jatim.

AKBP Eko Bagus, mengatakan bahwa penghargaan itu sekaligus buah kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas institusinya yang berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat di Kota Santri.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini adalah wujud kerja Cemerlang seluruh anggota Polres Jombang. Semoga ini bisa menjadi motivasi serta wujud nyata Apresiasi dari Bapak Kapolda Jatim bagi Personel Polres Jombang untuk bekerja Presisi dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Eko Bagus, menyapa Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan, Pejabat utama serta Kapolsek jajaran melalui daring, mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja keras dan dedikasinya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Jombang.

Juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakapolres Kompol Hari Kurniawan yang bertambah usia di bulan Juni ini.

“Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, dan umur panjang yang memberikan keberkahan dan kebermanfaatan. Melalui acara ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, rasa persaudaraan, dan solidaritas antar personel,” tutur Kapolres.**@kris

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *