Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Resmi Ditutup, Kecamatan Ngoro dan Jogoroto Raih Juara Pertama

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Resmi Ditutup, Kecamatan Ngoro dan Jogoroto Raih Juara Pertama
Foto : Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, saat di wawancarai oleh awak media.

Panjinusantara, Jombang – Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024, antar kecamatan se-Kabupaten Jombang, yang berlangsung mulai tanggal 3 September, sampai dengan 12 September 2024, secara resmi ditutup.

Penutupan kejuaraan berlangsung di gedung olahraga (GOR) Merdeka pada Kamis (12/9/2024) Malam, setelah digelarnya pertandingan final.

Bacaan Lainnya
Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 Resmi Ditutup, Kecamatan Ngoro dan Jogoroto Raih Juara Pertama
Foto : Kejuaraan Bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 antar kecamatan se-Kabupaten Jombang, yang berlangsung mulai tanggal 3 September, sampai dengan 12 September 2024.

Adapun hasil kejuaraan bola voli Kapolres Jombang Cup 2024 itu, tim putra dari Kecamatan Ngoro berhasil meraih juara I, disusul tim Kecamatan Bareng menempati juara II, dan tim Kecamatan Sumobito juara III.

Untuk tim putri dari Kecamatan Jogoroto berhasil raih juara I, kemudian juara II diraih Kecamatan Jombang Kota, selanjutnya Kecamatan Mojowarno menempati juara III, dan Kecamatan Diwek raih Juara IV.

Baca Juga : Plt Bupati Bersama Ketua Kormi, Kukuhkan 23 Ketua Kampung Olahraga: Dorong Pembentukan di Seluruh Desa Wilayah Sidoarjo

Kapolres Jombang, melalui Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, mengungkapkan bahwa kejuaraan itu sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet-atlet muda di Kabupaten Jombang, sehingga dapat bersaing pada kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

“Kejuaraan bola voli Kapolres Jombang Cup 2024 ini, juga untuk persiapan Porprov Jatim 2025 di Malang Raya,” kata Kompol Hari, setelah penutupan dan penyerahan piala kepada para juara.

Selain meningkatkan prestasi para atlet, kejuaraan itu juga sebagai ajang kreativitas dalam sportifitas serta menjalin silaturahmi para atlet khususnya olahraga bola voli.

Peserta yang mengikuti kejuaraan bola voli ini ada sebanyak 42 tim, terdiri 21 tim putra dan 21 tim putri. Meteka telah mengeluarkan skill dan bersaing sekuat tenaga pada turnamen bola voli tersebut.

Baca Juga : Plt. Bupati Sidoarjo Resmikan PJU Lapangan Desa Wage, Menjadi Pusat Kegiatan Olahraga

“Pemain dari lokal Jombang dan juga ada pemain nasional. Ini memicu semangat dan juga meramaikan kejuaraan ini,” ujarnya.

Kompol Hari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kejuaraan bola Voli Kapolres Jombang Cup 2024 ini.

Ia berpesan, agar atlet yang telah meraih prestasi kiranya dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi, supaya dapat menjadi penyemangat dalam latihan sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kepada atlet yang telah berusaha keras, tetapi belum meraih hasil yang memuaskan, untuk terus semangat berlatih. Masih ada kesempatan tahun depan, tetap jaga sportifitas dan jalin silaturahmi,” pesan Kompol Hari.@kris

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *