Pendukung Tom Liwafa Dukung Kotak Kosong Pilwali Surabaya

Panjinusantara, Surabaya – Posko pendukung Arizal Tom Liwafa, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), memastikan akan mencoblos kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Surabaya.

Pendukung Tom Liwafa Dukung Kotak Kosong Pilwali Surabaya

Bacaan Lainnya

Hal itu dikuatkan adanya posko pemenangan Tom Liwafa, wilayah Kalilom Lor Kenjeran Surabaya, yang sekarang dijadikan posko pemenangan kotak kosong.

“Posko pemenangan Kenjeran dan Tambaksari, yang dulunya mendukung Arizal Tom Liwafa, saat ini kami gunakan untuk mendukung kotak kosong,” kata Teguh, selaku ketua pengerak pemuda diwilayah Tanah Kali Kedinding, Jumat malam (27/9/2024).

Baca Juga : Pembayaran Proyek JIIPE Ke PT BAS Gresik Diduga Masuk Gratifikasi Lawan Bumbung Kosong

Masih Teguh, ketua pemuda dari wilayah Utara, pendukung Arizal Tom Liwafa, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), mendeklarasikan kotak kosong dengan warga.

“Siap dan amat sangat mendukung Bumbung kosong atau kotak kosong. Kenapa demikian, karena dari 18 partai tidak bisa memunculkan kader kontestanya,” tambahnya.

Dengan adanya posko pemenangan kotak kosong di Kalilom Lor I Buntu, Kenjeran, Surabaya, yang didukung penuh oleh warga.

“Kita warga Surabaya, khususnya warga Tanah Kali Kedinding, kecamatan Kenjeran, siap dan dukung kotak kosong,” ucap Deni, salah satu pemuda Kalilom Lor 1.

Baca Juga : Satlantas Polrestabes Surabaya Menghimbau SIM C1 untuk Kendaraan R2 di Atas 250cc

Senada dengan Fadjar, pemuda warga Tanah Merah siap dukung Kotak Kosong. “Kita pemuda se-Surabaya siap dukung kotak kosong,” tegasnya.

Alasan mendukung kotak kosong, karena tidak ada pilihan lain. Selama ini, Eri Cahyadi – Armuji, dianggap tidak mampu mensejahterakan masyarakat Surabaya.

Pun demikian, pendukung militan Tom Liwafa, yang mengumpulkan lebih dari 30 ribu suara juga mendukung kotak kosong, diantaranya wilayah Tambaksari, Bulak, Ketintang, Tegalsari, Semampir, Kalianak, Rungkut, Gubeng, Dupak, Tandes, Benowo.(Har)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *