Polres Jombang Resmikan pembangunan Sumur Bor di Mushola Al-Barokah

Polres Jombang Resmikan pembangunan Sumur Bor di Mushola Al-Barokah

Panjinusantara, Jombang – Polres Jombang, bangunkan sumur bor dan fasiltas lainnya untuk Musholla Al-Barokah di Dusun Waru, Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, yang tergolong tua dan digunakan warga untuk beribadah. Pembangunan sumur bor ini diharapkan juga bisa mencukupi kebutuhan air bagi warga.

Sumur bor di Musholla Al-Barokah diresmikan pagi ini oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, yang diwakili Wakapolres Kompol Hari Kurniawan.

Bacaan Lainnya

Polres Jombang Resmikan pembangunan Sumur Bor di Mushola Al-Barokah

Acara peresmian tersebut dihadir oleh Forkopimcam Kudu, Kepala Desa Made Winarsih, kepala Desa se-Kecamatan Kudu, Perangkat Desa, 3 Pilar dan seluruh lapisan Desa Kudu.

Baca Juga : Resahkan masyarakat, Tiga Pemuda Pembawa Sajam Diamankan Polisi Surabaya

Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, mengatakan bahwa hari ini telah melaksanakan peresmian pembangunan Sumur Bor dan Pompa air di Musholla Al-Barokah Dusun waru, Desa Made Kecamatan Kudu, Jombang.

Polres Jombang Resmikan pembangunan Sumur Bor di Mushola Al-Barokah

“Bantuan sosial sumur bor dan pompa air ini merupakan salah satu program unggulan polres jombang, yang bertujuan untuk meningkatkan kedekatan masyarakat dengan polri, dan diharapkan dapat terbit sebuah kenangan indah melalui sebuah prasasti peresmian sumur bor bhakti sosial ini,” ungkapnya.

“Semoga bantuan Sumur Bor dan Pompa air ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan mudah-mudahan debit airnya juga besar dan mencukupi,” harap Kompol Hari.

Baca Juga : Maraknya Mafia Solar dan SPBU Nakal Kota Cepu, APH Diminta Bertindak Tegas

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, kata Kompol Hari, sebagai wujud kepedulian Polres Jombang kepada warga masyarakat sekitar, dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Para Tokoh Agama dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Damai Menjelang Pilkada Tahun 2024.

“Kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi, saya mengajak warga masyarakat bersama seluruh elemen masyarakat, Forkopimcam untuk ikut bersama menjaga kondusifitas khususnya di Wilayah Kabupaten Jombang,” tukasnya.

Kompol Hari menambahkan, bahwa pembangunan sumur bor ini bukan hanya untuk keperluan ibadah di Musholla Al-Barokah Dusun waru, Desa Made Kecamatan Kudu, Jombang, namun juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga sekitar.

Baca Juga : Pelaku Peremas Payudara Siswi SMP Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Air bersih sangat penting untuk kebersihan dan kenyamanan dalam beribadah. Dengan adanya sumur bor ini, diharapkan Musholla semakin makmur dan lingkungan sekitar bisa mendapatkan pasokan air yang memadai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Musholla Al-Barokah Sukoyo, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Jombang, yang telah peduli dengan kondisi kami. Semoga sumur bor ini segera terwujud dan bisa digunakan oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Di akhir acara, Kompol Hari, menyampaikan permohonan maaf serta salam hormat dari Kapolres Jombang, yang awalnya dijadwalkan hadir untuk menyapa warga Dusun Waru dan meresmikan musholla. Namun karena ada agenda yang sangat penting dan mewajibkan beliau harus hadir di Pemkab Jombang.

Kapolres memerintahkan saya untuk mewakili beliau,” paparnya.@kris

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *