Pemuda Pemudi Wilayah Kenjeran Minta Milenial dan Gen Z Coblos Kotak Kosong

Pemuda Pemudi Wilayah Kenjeran Minta Milenial dan Gen Z Coblos Kotak Kosong

Panjinusantara, Surabaya – Putra Daerah wilayah Kenjeran, mengajak para milenial dan Gen Z se-Surabaya, agar tidak malas datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 27 November 2024.

Mereka ingin agar Putra Daerah wilayah lainnya tidak apatis dengan dunia politik. “Jangan hanya games dan berani disosial media, sekali-kali datang ke TPS menentukan sikap,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Pemuda Pemudi Wilayah Kenjeran Minta Milenial dan Gen Z Coblos Kotak Kosong

“Kalau misal tidak kenal dengan pasangan calon yang bergambar, coblos saja kotak kosong, itu lebih baik,” kata Fadjar Ramadhan (20), warga Jalan Tanah Merah Surabaya, Minggu (29/9/2024).

Menurut Fadjar, yang pernah sepeda motornya kemalingan, tidak ada jaminan keamanan dari Pemerintah Kota Surabaya.

Baca Juga : Pendukung Tom Liwafa Dukung Kotak Kosong Pilwali Surabaya

“Kalau ada jaminan keamanan, sepeda motor saya yang hilang pasti ada ganti rugi dari Pemerintah Surabaya. Saya ini serius, karena setiap tahun saya bayar pajak, kalau telat bayar didenda. Harus ada jaminan perlindungan keamanan donk,” jelasnya.

Senada, Teguh dan Deni, sepakat dengan kotak kosong. Ia hanya ingin mengetahui bagaimana jika kotak kosong menang melawan partai politik.

“Niat pilih kotak kosong karena kecewa saja, karena dulu pernah coblos Pak Eri Cahyadi-Armuji, tapi Surabaya tetap begini saja, engga ada kemajuan. Malah sering banyak tawuran,” ungkapnya.

Pun serupa dengan Angga (35) warga Kalilom Lor Surabaya. Tak ingin basa basi, ia menyerukan agar tidak mencoblos Eri Cahyadi – Armuji.

Baca Juga : Satlantas Polrestabes Surabaya Menghimbau SIM C1 untuk Kendaraan R2 di Atas 250cc

“Wes rek, ayo ga usah alasan ABCD. Datang ke TPS, coblos kotak kosong saja,” tambahnya.

Seperti diketahui, ingin kembali duduk sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi – Armuji, memborong 18 partai politik.

Diantaranya, dari parlemen PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PPP, NasDem, dan PSI. Sedangkan dari non parlemen, yakni Partai Garuda, Perindo, Ummat, PBB, Gelora, Partai Buruh, Hanura, dan PKN.(Har)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *