Pemilik Rumah Mr Ball Menyediakan Fasilitas Latihan Gratis, Belasan Atlet Billiard Hendak Berlaga Di Kejurprov

Panjinusantara.com Sumenep | Belasan Altet Billiard yang akan berlaga di kejuaraan Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 mendapatkan perlakuan istimewa atau fasilitas latihan gratis dari Pemilik Rumah Mr Ball.

Sebab beberapa pekan terakhir rumah Billiard Mr. Ball, Lingkar Timur Kota Sumenep tampak sibuk belasan atlet Billiard yang akan diberangkatkan ke Lumajang untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke VII yang dijadwalkan tanggal 25 Juni 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sementara Kabupaten Sumenep akan terlihat dalam event tersebut dengan mengirimkan belasan atlet untuk Kejurprov Jatim di Lumajang untuk Cabang Olahraga (Cabor) Billiard.

Hal itu dibenarkan oleh Robin Budianto Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Cabang Sumenep. Pihaknya membenarkan bahwa rumah Billiard miliknya di Mr Ball dijadikan ajang latihan para atlet blliard di Sumenep.

Robin Budianto yang didampingi Kuasa Hukumnya Marsuto Alfianto,SH,MH saat jumpa pers bersama puluhan wartawan, Jum’at 10 Juni 2022.,” Selama ini rumah Billiard di Mr Ball memang digunakan untuk latihan para atlet Cabor yang akan ikut Kejurprov di Lumajang. Gratis Mas, karena kebetulan saya ketua POBSI Sumenep,” ujarnya.

Robin menjelaskan, bahwa latihan untuk 12 atlet Cabor Billiard sengaja digratiskan sebagai bentuk kepedulian terhadap program pemerintah. ” Ya, latihannya gratis dan kami sediakan khusus untuk para atlet di Mr Ball. Latihannya tiga kali dalam seminggu lengkap dengan pelatih khusus dari KONI,” imbuhnya.

Sementara Marsuto Alfianto, Kuasa Hukum pihak Robin Rudianto mengajak kalangan media di Sumenep agar ikut mendukung semangat para atlet Billiard di Lumajang.,” Cabor Billiard di Lumajang ini merupakan perjuangan dari pihak Mr Ball dalam mensukseskan para atlet dari Sumenep. Ini ajang bergengsi yang akan membawa harum Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke VII dijadwalkan tanggal 25 Juni 2022. Ratusan atlet muda disiapkan untuk berkompetisi. dan POBSI Sumenep akan mengirimkan atlet sebanyak 12 orang dengan rincian 10 atlet pria dan 2 atlet perempuan. Semua atlet melakukan latihan serius di Mr Ball secara gratis, yakni hari Senin, Rabu dan Jumat, mulai pukul 15.00-18 wib dengan menggunakan 4 meja billiar.

Untuk diketahui, PB POBSI adalah organisasi yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1953 dan saat ini sudah terbentuk 34 Pengurus Provinsi. PB POBSI bertujuan mengembangkan dan meningkatkan olahraga biliard di Indoneia dan membina olahraga biliard agar dapat berprestasi di tingkat nasional maupun Internasional.@Qib).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *