Advokat Sumardi,S.H.,M.H. dan Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. Terpilih Sebagai Ketua DPW dan Ketua Dewan Kehormatan dalam Konferwil DPW Peradin Jatim

Panjinusantara.com Surabaya || Advokat Sumardi,S.H.,M.H. dan Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. ditetapkan Sebagai Ketua Jatim dan Ketua Dewan Kehormatan DPW Jatim. Pada Konferensi Wilayah Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur, yang diadakan hari Sabtu 30 Juli 2022 di Hotel Mercure Surabaya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Dalam Konferensi tersebut terpilih Ketua DPW Peradin Jatim yaitu Advokat H. Sumardi,S.H.,M.H. periode 2022-2027.

Bacaan Lainnya

Advokat Ropaun Rambe berharap dengan kepemimpinan Sumardi Peradin Jatim dapat lebih banyak berbuat untuk organisasi dan masyarakat.

Dalam konferwil itu juga memutuskan Adv.Assc.Prof.Dr. Oscarius Y.A Wijaya,M.H.,M.M.,CLI. Menjadi Ketua Dewan Kehormatan DPW Peradin Jatim.

Dalam kesempatan itu, Oscar mengatakan bahwa Peradin Jatim telah mengalami dinamika yang luar biasa beberapa tahun belakangan, namun saat ini adalah lembaran baru bagi Peradin Jatim untuk kembali berkarya dalam penegakan hukum di Indonesia. Selamat kepada Organisasi Advokat Peradin, semoga sukses dan amanah dalam menjaga marwah Advokat sebagai officium nobile.***tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *