Heboh: Terjadi Pembunuhan Seorang Wanita di Villa Songgoriti, Kapolres Batu Masih Mendalami Kejadian ini

Heboh: Terjadi Pembunuhan Seorang Wanita di Villa Songgoriti, Kapolres Batu Masih Mendalami Kejadian ini

Panjinasional.net Kota Batu || Heboh, telah terjadi pembunuhan di Villa Songgoriti. Korban yang meninggal adalah seorang wanita, ditemukan sudah tak bernyawa dan tergeletak di dalam kamar. Diduga ada seseorang yang menghabisi nyawanya.

Korban seorang wanita berinisial FEK (31) asal Gayam Gondang Wetan, Pasuruan, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar salah satu villa yang berlokasi di Jalan Arumdalu, Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Kamis (6/10/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Tewasnya seorang wanita tersebut, diduga telah dibunuh oleh teman kencannya berinisial A warga Dusun Bulurejo, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian, diketahui awalnya ada seorang laki-laki kurang lebih berusia 39 tahun datang ke villa sendirian sekitar pukul 14.30 WIB. Selisih setengah jam sebelumnya, korban berinisial FEK ini sudah tiba terlebih dahulu ke villa dengan menumpang ojek yang biasa mangkal di Songgoriti.

“ Awalnya datang seorang laki-laki ke villa. Tapi sebelumnya, terlebih dahulu datang seorang perempuan. Selisih setengah jam korban datang dengan diantar oleh tukang ojek Songgoriti ke Villa Samitomo,” kata Pemilik villa.

Namun, tak berselang lama kemudian korban menjerit minta tolong kepada warga, sehingga warga berdatangan dan mengamankan pelaku.

“ Sekitar pukul 16.15 WIB korban berteriak minta tolong, kemudian pelaku lari ke bawah villa sambil membawa pisau. Bahkan pelaku juga sempat mengancam pemilik villa, tapi warga berhasil mengamankannya,” terangnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas Polres Batu dan dibawa ke Mapolres Batu.
“Kalau jenazah, sudah dievakuasi dari lokasi tempat kejadian dengan menggunakan mobil ambulans Polres Batu, menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu,” paparnya.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, terkait dengan kejadian dugaan kasus pembunuhan tersebut, menyampaikan, “Motifnya belum ketemu, karena masih didalami mas. Karena diduga tersangka keterangannya selalu berubah-ubah,” tutur AKP Yussi.

Disampaikan pula oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T bahwa terkait kejadian dugaan pembunuhan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku.

” Motif masih di dalami dan masih dalam pemeriksaan Reskrim,” tandasnya, Berita ini dikutib dari media panjinasional.net. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *