Jelang Konser Denny Caknan, Ribuan Biker Deklarasi Perang Lawan Narkoba di Wisata Setigi

Ribuan Biker Deklarasi perag lawan Narkoba di Wisata Setigi

GRESIK, www.panjinusantara.com – Jelang Konser Ambyar bareng Denny Caknan, ribuan biker dari seluruh penjuru negeri gelar Jambore Nasional ke-6 Yamaha F1ZR Indonesia di wisata Setigi. Menariknya, dalam gelaran akbar tersebut, dengan penuh semangat mereka serentak Deklarasi Perang Melawan Narkoba, Minggu (9/10/2022).

 

Bacaan Lainnya

Lebih menarik lagi, Deklarasi Perang Melawan Narkoba, “Katakan Tidak pada Narkoba” dipimpin langsung oleh Ki Begawan Setigi yang tak lain adalah Kades “GILA” (Gagasan, Ide, Langsung, Aksi) Petinggi Abdul Halim.

 

Ketua Panitia Gelaran Akbar Jambore Nasional ke-6 Yamaha F1ZR Indonesia April Donny mengatakan, Alhamdulillah, setelah sempat vakum 3 tahun akibat pandemi, kini bisa kembali menggelar Jambore Nasional di wisata alam Setigi. Dan di luar dugaan, pesertanya membludak hingga ribuan biker dari berbagai penjuru negeri tumplek blek di Setigi.

 

“Alhamdulillah, peserta Jambore Nasional di seluruh Indonesia dengan penuh semangat dan bahagia hadir di Setigi. Mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, hingga dari luar Jawa, baik Bali, Lombok, Lampung, Kalimantan, NTT, NTB, Aceh, hingga Papua,” ungkap Donny dengan ekspresi riang penuh bahagia.

 

Dijelaskan Donny, sebelum pandemi, Jambore Nasional Yamaha F1ZR Indonesia juga telah digelar di Kebumen Jawa Tengah, Tulungagung Jawa Timur, Purwakarta, Kalimantan Timur (Kaltim), Lampung dan Jambore ke-6 pasca pandemi ini digelar di Wisata Alam Setigi Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

 

Sementara Ketua Komunitas YFGC (Yamaha F1ZR Gresik Club) Muhammad Ali Mughonni selalu tuan rumah digelarnya Jambore Nasional tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada Manajemen dan Keluarga Besar Wisata Alam Setigi serta Pemdes Sekapuk yang telah memfasilitasi kegiatan Jambore Nasional ke-6.

 

“Sungguh, luar biasa pelayanan yang diberikan pihak Setigi. Acara berjalan sukses, aman dan lancar. Bahkan, Jambore ke-6 di wisata Setigi ini pesertanya mencetak sejarah terbanyak dari Jambore sebelumya. Sekali lagi terima kasih Setigi dan matur nuwun untuk Pak Kades Sekapuk Abdul Halim,” ucap Ali dengan nada riang dan penuh syukur.

 

Terkait kegiatan Jambore Nasional yang diikuti ribuan peserta di wisata Setigi, Kades Sekapuk Abdul Halim mengatakan, Alhamdulillah, mugi berkah buat semuanya. Bangkit ekonominya, mulai bakul kopi, bakul sarapan, bakul bensin eceran, hingga jasa tambal ban.

 

“Moga melimpah semua rezekinya. Salam Satu Aspal Jambore Nasional Yamaha¬† F1ZR Indonesia di wisata Setigi. Mereka semua happy. Ada dari Bali, NTB, Kalimantan, Lampung, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur datang ke Wisata Setigi sambung seduluran,” ungkap Kades AHA, sebutan Abdul Halim.

 

Menariknya, lanjut AHA, dari ribuan peserta Jambore Nasional hari ini, secara serentak Deklarasi Perang Melawan Narkoba. Semoga deklarasi hari ini bisa terwujud secara nyata di tengah masyarakat seluruhnya. Terima kasih semuanya. Jangan lupa ada Agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI), yaitu wisata kedua di Desa Sekapuk .

 

Ditambahkan AHA, dalam upaya wujudkan kuatnya ekonomi desa, serta zero pengangguran dan pembangunan SDM sehat dari Narkoba, jangan lewatkan Konser Wisata Halal di Wisata Setigi tanggal 10 November 2022 di Momen Hari Pahlawan.

“Buktikan Gresik Bisa, Aman dan Nyaman untuk berbahagia dan bisa bersih dari NARKOBA,” pungkasnya. (NBS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *