TP-PKK Kabupaten Ponorogo, Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu

TP-PKK Kabupaten Ponorogo, Menggelar Kegiatan Bakti Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Panjinusantara.com Ponorogo || Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo, menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini bertajuk PKK Peduli, yang menyasar seluruh desa yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Susilowati Sugiri Sancoko, Ketua TP-PKK Kabupaten Ponorogo juga mengatakan, kegiatan PKK Peduli merupakan Peduli Kasih kepada masyarakat yang kurang mampu di tiap-tiap desa. Selasa (11/10/2022) beliau membagikan paket sembako di Desa Ronosentanan, Kecamatan Siman.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Susilowati menjelaskan, nantinya untuk periode pertama ini akan menyelesaikan di 307 desa, setelah selesai nantinya akan berlanjut lagi untuk periode kedua di 307 desa lagi.

“Beliau juga berpesan kepada para penerima bantuan, untuk tidak melihat nilainya. karena tidak seberapa, jangan dipandang itu pemberian, tapi ini dipandang sebagai tali asih, dan semoga semuanya diberi kesehatan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Eni Sudarningsih ketua TP PKK Desa Ronosentanan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada ketua rombongan TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko,

“Beliau sangat mengapresiasi atas kepeduliannya, dengan penyaluran 25 paket sembako kepada warganya yang kurang mampu. Dengan kedatangan beliau, semoga kedepan bisa memberikan motivasi kepada TP PKK desa Ronosentanan, agar bisa lebih baik,” harapnya.

“Beliau juga memaparkan 10 kegiatan program pokok TP PKK desa Ronosetanan salah satunya Senam, Posyandu balita, Posyandu lansia, Posbindu, bazar UMKM dan pasar krempyeng. Semoga dari semua kegiatan tersebut kedepan bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi,” tandasnya.

Lebih lanjut Sri Wahyuningsih kepala desa Ronosentan saat di wawancarai oleh awak media, beliau menyampaikan, “beliau mengucapkan terimakasih kepada tim PKK Peduli yang telah menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga kami yang kurang mampu, semoga program ini terus berkelajutan dan berkesinambungan untuk tahun mendatang. Demi mewujudkan Ponorogo Hebat dan Bermartabat, “terangnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *