Peduli Bencana Cianjur, Perhutani Kadivre Jatim Salurkan Bantuan Rp 255 Juta Untuk Korban Gempa

Peduli Bencana Cianjur, Perhutani Kadivre Jatim Salurkan Bantuan Rp 255 Juta Untuk Korban Gempa
Serah terima Donasi Peduli Bencana Gempa di Posko BUMN di KPH Cianjur oleh Kadivre Jatim Amas Wijaya ke Plt. ADM KPH Cianjur Ahmad Rusliadi, Kabupaten Cianjur, Jum’at (02/12).

Panjinusantara.com Cianjur – Perhutani Divisi Regional Jawa Timur (Divre Jatim) menyalurkan bantuan Rp. 255 juta untuk korban terdampak gempa Cianjur yang diserahkan oleh Kepala Divre Jatim Amas Wijaya di Posko Bencana Alam Cianjur yang diterima oleh Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur, Jum’at (02/12).

Peduli Bencana Cianjur, Perhutani Kadivre Jatim Salurkan Bantuan Rp 255 Juta Untuk Korban Gempa
Pemberangkatan Donasi Peduli Bencana CIANJUR dari segenap Karyawan/Wati Perhutani Jatim

Menurut Amas, donasi bantuan tersebut, dihimpun dari karyawan Perhutani yang ada di Jawa Timur di masing-masing unit kerja antara lain, Kantor Divre Jatim, segenap Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) serta Perencanaan Hutan Wilayah (PHW), KBM Komersial Kayu & Biomasa, KBM Industri Kayu (IK), KBM Industri Hasil Hutan Bukan Kayu (IHHBK) dan Area Bisnis Wisata Wilayah Timur.

Bacaan Lainnya

Amas mewakili karyawan Perhutani yang ada di Jawa Timur mengucapkan belasungkawa kepada korban gempa Cianjur, sembari berdoa agar para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana alam tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat membantu para korban terdampak bencana alam gempa di Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Perhutani di Jawa Timur yang sudah peduli kepada saudara-saudaranya yang terdampak gempa Cianjur. “Dan amanah ini akan kami teruskan kepada para korban terdampak,” ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa karyawan Perhutani Cianjur juga banyak yang menjadi korban terdampak gempa, berdasarkan data yang dihimpun terdapat 124 orang terdampak rumahnya rusak berat dan ringan, selain itu ada 2 orang luka berat dan ringan.

“Semoga bantuan yang telah disampaikan ke kami ini mendapatkan imbalan pahala yang setimpal dari Allah SWT., dan menjadi amalan yang baik,” tutup Ahmad Rusliadi. @red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *