Kades Kare Lantik Formasi Perangkat Desa Yang Kosong Kini Terisi Kembali

Kades Kare Lantik Formasi Perangkat Desa Yang Kosong Kini Terisi Kembali

Panjinusantara.com Madiun – Setelah melalui proses penjaringan perangkat desa yang panjang, baik melalui proses pendaftaran dan pengumpulan data, verifikasi data dan proses ujian tertulis, akhirnya panitia seleksi perangkat desa dapat membuahkan hasil dari kerja keras selama ini, dengan terpilih Septian Bayu Aji sebagai Kamituwo.

Kades Sunarno melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desa ini bertempat di Balai Desa Kare, dengan hasil seleksi dan ujian tertulis oleh panitia seleksi desa, secara transparan, jujur, demokratis dan adil. Karena setiap warga masyarakat berhak dapat mendaftarkan diri untuk ikut ujian perangkat desa yang dilaksanakan oleh Panitia seleksi tingkat desa.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pelantikan perangkat desa ini dihadiri oleh oleh unsur Muspika baik Camat, Kapolsek, Danramil dan tokoh masyarakat setempat dan pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat desa berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.

Kades Sunarno setelah melakukan sumpah dan janji jabatan terhadap  perangkat desa terpilih, berpesan akan perangkat desa terpilih dapat bekerja dengan sepenuh hati,amanah,jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsinya untuk mendukung kelancaran dan kemajuan management dan pembangunan di Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

“Saya berharap dengan bergabungnya mas Septian dapat mendukung kelancaran kinerja pemerintahan desa kare ini dan dapat melengkapi formasi perangkat desa yang kosong untuk bersama-sama membangun desa ini menjadi lebih baik lagi ,” pesan Kades Sunarno.(12/2022).

Disesi terakhir, Camat Tarnu Ashidiq menyampaikan pesan kepada Septian Bayu Aji yang baru dilantik menjadi Kamituwo dapat membantu tugas kepala desa untuk memajukan pembangunan dan kemandirian desa, dan untuk mensejahterakan masyarakat desa sesuai dengan visi-misi pemerintahan kabupaten Madiun Aman, Mandiri, Sejahtera dan berakhlak.

Atas nama Kades dan panitia seleksi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan, dari mulai masa penjaringan, pendaftaran, verifikasi data dan ujian tertulis serta sampai pada pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat desa terpilih saat ini.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *