Melerai Perkelahian Antar Pelajar SMK Berujung Pembacokan

Melerai Perkelahian Antar Pelajar SMK Berujung Pembacokan

Panjinusantara.com Surabaya – Perkelahian antar pelajar SMK tidak dapat dilerai hingga membuat salah satu warga terpancing emosinya dan tega membacok salah satu pelajar, kejadian itu terjadi pada hari, Rabu 21 Desember 2022, di Jalan Rangkah, Kota Surabaya.

Seorang pria berinisial DF (32) membacok MA (16) seorang pelajar SMK, dengan pisau pemotong es batu. Karena MA bersih kukuh tidak mau dilerai saat bertengkar.

Bacaan Lainnya

Iptu Agus Suprayogi Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya mengungkap kronologinya bermula ketika korban sedang menjemput pacarnya sepulang sekolah di daerah Jalan Rangkah.

Kata Yogi, sapaan akrabnya, awalnya korban cekcok dengan teman pacarnya. Sempat dipisah oleh warga, tapi MA masih membuat keributan. DF yang ikut melerai terlihat jengkel dan langsung mengambil pisau.

“Karena tidak mau dipisah, akhirnya pelaku DF jengkel dengan hal itu. DF pun mengambil pisau es batu dari warung kopi,” kata Yogi, Jumat (23/12/2022).

Tidak lama kemudian, DF langsung mengayunkan pisau dan mengenai belakang kepala korban. Yogi mengatakan, saat ini korban sedang dalam perawatan.

Kabar pembacokan oleh pelaku DF akhirnya sampai ke telinga orang tua korban. Kemudian, peristiwa yang merugikan anaknya itu langsung dilaporkan ke Polsek Tambaksari supaya kasus segera diusut.

“Setelah dilakukan penyelidikan, pemeriksaan dan pendalaman terhadap saksi, Unit Reskrim berhasil menangkap tersangka di rumahnya,” ujarnya.@Roh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *