Curah Hujan Tinggi, Kantor Satpas Polres Sampang Terendam banjir

Curah Hujan Tinggi, Kantor Satpas Polres Sampang Terendam banjir

Curah Hujan Tinggi, Kantor Satpas Polres Sampang Terendam banjir

Panjinusantara.com, Sampang – Curah hujan yang tinggi dan dalam waktu yang lama menjadi faktor utama terjadinya banjir, biasanya terjadi saat memasuki puncak musim hujan.

Bacaan Lainnya

Akibat hujan lebat, sungai menjadi meluap. Selain itu minimnya daerah resapan air, dan membuat air akan semakin tidak tertampung dan terjadi banjir.

Kali ini, banjir melanda kota Sampang dan seakan-akan menjadi langganan banjir. Meski begitu banjir kali ini terlihat merata dan cukup parah di Kota Sampang, Madura, Jawa timur, Minggu (1/1/2023)

Kantor Satpas Satlantas polres Sampang, ikut Terkena Dampak Musibah Banjir, Banjir Menggenangi Seluruh bagian Kantor. Maka dari itu, untuk kegiatan aktivitas di tutup sementara, akan dibuka kembali setelah Banjir surut.

Kapolres Sampang AKBP Arman, melalui Kasat lantas Polres Sampang AKP A. Nasution, Bersama
Aiptu Surezki, Baur SIM Sat lantas Polres Sampang, menjelaskan, untuk sementara kami tidak bisa memberikan pelayanan bagi pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM), dikarenakan banjir.

“Khususnya bagi para pemohon SIM yang habis masa berlakunya selama banjir, dapat diperpanjang sehari setelah banjir surut atau hari pertama kantor satpas buka kembali.” Pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *