Bapas Jember laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Bapas Jember laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama

Panjinusantara.com, Jember – Bapas Kelas II Jember Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar Pencanangan Zona Integritas (ZI) untuk membangun komitmen bersama guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini dilaksanakan di Aula kantor Bapas Klas IIA Kabupaten Jember, Kamis (26/02/2023).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kabapas Jember, Basuki Raharjo. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh para Pejabat Struktural dan seluruh pegawai.

Dalam Sambutan Kabapas, Basuki Raharjo mengatakan, bahwa kegiatan pencanangan ini bertujuan untuk menginternalisasikan komitmen bersama kepada seluruh pegawai dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2023.

“Lupakan yang sudah berlalu, mari kita bangun semangat baru di tahun 2023,” ucapnya.

Untuk memperoleh predikat WBK dibutuhkan komitmen yang sungguh-sungguh dari seluruh jajaran, dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan bekerja cepat, tepat, ihklas dan hasilnya akuntabel.

Selanjutnya Kabapas, Basuki Raharjo berharap di tahun 2023 ini, kita semakin optimis dan selalu bergerak berproses menuju ke arah yang lebih baik, demi memperoleh predikat WBK/WBBM.

“Yang terpenting kita harus bergerak berproses, jangan jalan ditempat,” paparnya.

Kegiatan di akhiri dengan Foto bersama oleh seluruh pegawai.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *