Peringati Hari Jadi Ke-4, Ketua DPD BNPM Surabaya Gelar Giat Baksos Santuni Yatim-Piatu & Kaum Dhuafa

Peringati Hari Jadi Ke-4, Ketua DPD BNPM Surabaya Gelar Giat Baksos Santuni Yatim-Piatu & Kaum Dhuafa

Surabaya, www.panjinusantara.com – Momen saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-4, BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Giat acara Bakti Sosial (Baksos) itu, juga di hibur dengan Penampilan Seni Pencak Silat dan Orkes melayu New Soraya, di gedung Balai Pemuda, Jalan Gubernur Suryo No.15 Surabaya, Minggu (19/02/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini, M.rosuli S.H., M.H., selaku Ketua BNPM DPD surabaya menegaskan akan pentingnya bersinergi kepada seluruh aparatur negara dan kepada semua instansi, jadilah ormas yang menjadi corong inspirasi masyarakat agar menjadi lebih baik.

Rosuli juga Menyampaikan, “BNPM hadir sebagai ormas yang menunjukkan legitimasinya yang berbeda dari pada ormas-ormas lain, yakni memberikan sudut pandang yang berbeda,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, “bahwasanya orang Madura juga bisa menjadi profesional di bidang pekerjaan mereka masing-masing, contohnya advokat, militer dan sebagainya. Bukan hanya tukang sate, penjual besi tua, apalagi dikenal dengan kekerasannya yaitu yang bernama carok”, tambahnya.

Selanjutnya, Ketua BNPM DPD, M.rosuli S.H., M.H., menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara ini. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua Ormas, media di Surabaya, Instansi pemerintah, Aparatur hukum mulai TNI dan Polri, Linmas, Satpol-PP yang menyempatkan hadir dalam HUT ke 4,” tuturnya.

“kami merasa bersyukur dan menekankan untuk selalu menjaga Sinergitas dan kemitraan antar Ormas, LSM, Apartur hukum, Instansi Negara bahkan semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga etika dan Ahlaq,” ujar Rosuli.@Roh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *