Zapta Community Agendakan Kegiatan Sosial

Zapta Community Agendakan Kegiatan Sosial

Sumenep, www.panjinusantara.com – Zapta Community merupakan organisasi yang mana mempunyai kesamaan hobby yang sama antar anggota, yakni cinta akan musik, baik dangdut, pop maupun jazz.

Organisasi yang beralamat di Jalan Raya Gapura, komplek Pertokoan Pasar Bangkal, Kecamatan kota Sumenep ini dipimpin oleh David Siregar, yang dibantu oleh sang istri tercinta Sri Siregar.

Bacaan Lainnya

Menariknya Zapta Community bukan hanya cinta akan hiburan, melainkan juga aktif dikegiatan sosial. Bahkan di bulan Ramadhan 1444 H ini, Zapta Community telah mempunyai agenda kegiatan sosial kemanusian, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2023.

” Zapta Community, bukan hanya cinta akan hiburan saja. Tapi kegiatan Zapta community meliputi kegiatan sosial kemanusiaan, yakni menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. Ini merupakan agenda tiap sebulan sekali,” kata David Siregar, Selasa (11/4/2023).

Pria yang akrab disapa David ini mengungkapkan, kegiatan Zapta Community diadakan seminggu sekali secara bergiliran, tiap anggota yang terdiri dari 60 anggota.

” Insyallah undangan kehormatan Ibu Wabup, Camat Kota, Camat Lenteng dan Kepala desa Bangkal,” tuturnya.

David menambahkan bahwa, 50% anggota Zapta Community adalah mantan penyanyi panggung yang sudah berhenti dari pekerjaan manggung.@ (qib)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *