Bupati Ponorogo Kunjungi Pasar Ramadhan Desa Karangjoho, Sekaligus Berikan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Senilai Rp 42 Juta

Bupati Ponorogo Kunjungi Pasar Ramadhan Desa Karangjoho, Sekaligus Berikan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Senilai Rp 42 Juta

Ponorogo, www.panjinusantara.com – Kang Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo beserta Istri, Susilowati yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, di dampingi Kepala OPD dan Camat Badegan, mengunjungi pasar ramadhan di desa Karangjoho, kecamatan Badegan, sekaligus menyerahkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 42 juta kepada keluarga almarhum bapak Sugianto, salah satu pengurus RT desa Karangjoho yang meninggal dunia, bertempat di taman desa Hargo Kembar Tumpak Dolo Asri, Selasa sore (11/04/2023).

Pasar ramadhan yang digelar di taman desa Hargo Kembar Tumpak Dolo Asri desa Karangjoho, berlangsung sangat meriah dan lancar.

Bacaan Lainnya

Kang Sugiri Sancoko bersama rombongan disambut kesenian Reog Gembong Bawono desa Karangjoho satu dadak merak, bujang ganong dan 4 penari Jathil, dan puluhan stand nampak tertata rapi dan indah dengan menjual berbagai produk UMKM. Selain itu berbagai macam kuliner, mulai dari jenis makan serta berbagai jenis minuman disediakan oleh para pedagang masyarakat desa Karangjoho.

Kang Sugiri Sancoko dalam sambutannya, ia menyampaikan, ” terimakasih kepada pemerintah desa Karangjoho beserta masyarakat yang telah ikut mensukseskan berjalannya pasar ramadhan, dengan adanya pasar ramadhan ini diharapkan mempunyai dampak peningkatan ekonomi khususnya di desa Karangjoho, dan kami sangat mengapresiasi dengan di bangunnya taman desa Karangjoho yang bermanfaat untuk pengembangan ekonomi kreatif desa, semoga kedepannya tambah baik lagi, ” harapan Kang sugiri Sancoko.

Lebih lanjut Kang Sugiri Sancoko menambahkan, “Selain kami mengunjungi pasar ramadhan dan santunan anak yatim, kami juga menyampaikan berbelasungkawa kepada keluarga almarhum bapak Sugianto, hari ini kami menyerahkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 42 Juta, semoga meninggalnya bapak Sugianto husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, ” tuturnya.

Sementara itu Kepala desa Karangjoho Singkrihanto, saat di konfirmasi oleh awak media. Ia menjelaskan, dengan diadakannya pasar ramadhan ini selain mendukung program bapak Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, juga sebagai upaya pemulihan dan peningkatan ekonomi bagi warganya.

” kami ucapan terimakasih kepada bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko, beserta Tim TP PKK Kabupaten Ponorogo Ibu Susilowati Sugiri Sancoko. Yang mana selain mengunjungi pasar ramadhan, ia juga memberikan santunan anak yatim kepada warga kami dan juga memberikan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada salah satu RT didesa kami yang meninggal dunia. Semoga program pasar ramadhan dan santunan anak yatim ini terus berkelanjutan ditahun yang akan datang ” tandasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *