Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Mojokerto Gelar upacara

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Mojokerto Gelar upacara

Mojokerto, www.panjinusantara.com – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Mojokerto, digelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 secara virtual melalui video conference.

Kegiatan upacara yang dilaksanakan pada hari selasa (2/5) ini, diikuti oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi, dan pejabat struktural, serta petugas serta perwakilan dari Forkopimda Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna H. Laoly, menjadi inspektur upacara Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan, beberapa poin kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum Dan HAM, yaitu Pertama, segera fokus bekerja; Kedua, perkuat sinergi dan kolaborasi; Ketiga, tingkatkan kedisplinan.

“Sebagai abdi negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi. Sehingga akan optimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Pungkasnya.

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi berharap, dengan amanat yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM, agar seluruh petugas di Lapas Mojokerto dapat menerapkannya dengan baik dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah mendengarkan dengan seksama, amanat dan poin-poin apa saja yang disampaikan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasonna H. Laoly. Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh jajaran Lapas Mojokerto mampu mengimplementasikannya dengan baik”, ujarnya.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *