KBRS Perjuangan Mengundang H. Tri Didik Adiono, Untuk Warga Sidodadi

KBRS Perjuangan Mengundang H. Tri Didik Adiono, Untuk Warga Sidodadi

Surabaya, www.panjinusantara.com – Masa istirahat sidang ( RESES ) anggota Komisi A Fraksi PDIP DPRD II Kota Surabaya, H. Tri Didik Adiono S.Sos di manfaatkan KBRS Perjuangan untuk bertemu dengan warga RT 1 & 2 RW 3 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto.

Bacaan Lainnya

Kampung yang selama ini tidak pernah di singgahi Wakil Rakyat semalam, Minggu, 7 Mei 2023, begitu semarak. Caleg INCUMBENT dari daerah pemilihan Surabaya 1, H. Tri Didik Adiono S.Sos yang di kenal dengan nama beken Didik Beldex, langsung akrab dengan warga terutama kaum ibu.

Ibu Nafisah menjadi Bintang dalam pertemuan. Hampir semua Aspirasi Masyarakat di sampaikan olehnya pada H. Tri Didik Adiono S.Sos. Perempuan dengan julukan Kulkas Dua Pintu tersebut semakin mendominasi acara, dengan keberaniannya menawarkan Teken Kontrak Politik untuk memilih dan mencoblos Legislator asli Sulung Surabaya .

Guyonan hangat Khas Suroboyo meredah ketika Micropon berpindah ke tangan Cak Yanto Banteng, selaku ketua KBRS Perjuangan, yang sekaligus di dapuk menjadi moderator acara.

Semua Aspirasi langsung di iyakan Sang Dewan. Giliran moderator mengajak dan mengarahkan semua hadirin dan masyarakat Sidodadi pada hari Rabu, 14 Februari 2024, untuk mencoblos :
– DPRD II Kota Surabaya Daerah pemilihan Surabaya 1, H. Tri Didik Adiono S.Sos
– DPRD I Provinsi Jawa Timur Daerah pemilihan Jawa Timur 1 Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana,
– DPR RI Daerah pemilihan Jawa Timur 1 Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarja, Puti Guntur Soekarno.

Gong acara di tutup dengan yel-yel Ganjar Pranowo yang di sambut begitu kompak dan meriah dengan jawaban Presiden.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *