Lapas II B Mojokerto Meriahkan Hari Lahirnya Pancasila

Lapas II B Mojokerto Meriahkan hari lahirnya Pancasila

Mojokerto, www.panjinusantara.com – Puluhan petugas Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, kenakan pakaian adat saat upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, kamis pagi (1/6/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Lapas kelas IIB Mokokerto, Bapak Dedy Cahyadi, yang pada kesempatan ini membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan Indonesia, diterima dan diakui dunia”.

Dedy Cahyadi juga mengungkapkan, momen peringatan Hari Lahir Pancasila harus menjadi momentum bagi jajarannya untuk semakin menguatkan nilai-nilai Pancasila dalam implementasi tugas sehari-hari.

Dalam rangkaian upacara tersebut dari awal hingga berakhir berlangsung tertib, aman dan hikmat, dan dirangkai dengan perlombaan pakaian adat yang diikuti para petugas lapas kelas IIB Mojokerto.

Usai upacara kalapas memberikan penghargaan terhadap pegawai dengan pakaian adat terbaik, 2 pegawai ditunjuk maju kedepan dan diberi hadiah berupa uang oleh kalapas sebagai apresiasi semangatnya dalam merayakan hari lahir pancasila.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *