Siap Lakukan Perubahan dan Perbaikan, Arie Sutikno Maju Jadi Ketua DPC Peradi Sidoarjo Periode 2023 – 2028

Calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo Arie Sutikno saat berikan sambutan di Handayani Heritage Komplek Kahuripan Vilage Sidoarjo, Sabtu (15/7/2023) Sore.

Sidoarjo, www.panjinusantara.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Peradi ( Persatuan Advokad Indonesia ) Sidoarjo, bakal menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 mendatang, dengan agenda Muscab pemilihan Ketua DPC periode 2023 – 2028.

Konsolidasi dan Deklarasi calon ketua DPC Peradi Sidoarjo, berlangsung di Handayani Heritage Komplek Kahuripan Vilage Sidoarjo, Sabtu (15/7/2023) Sore.

Bacaan Lainnya

Sejumlah nama kandidat yang beredar, dan siap untuk maju dalam pencalonan sebagai Ketua DPC periode mendatang, dimana salah satunya adalah Arie Sutikno SH.

Pada Muscab atau Pemilihan ketua DPC Peradi Sidoarjo tersebut, Arie Sutikno SH, memastikan dirinya untuk maju sebagai calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo.

Sebagai calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo periode 2023-2028, didukung puluhan advokat anggota DPC Peradi serta sebagai koalisi Ood Crisworo dan Ongko Wijoyo serta para pendukungnya siap pilih Ari Sutikno SH sebagai ketua DPC Peradi Sidoarjo.

Arie Sutikno telah melakukan langkah – langkah awal menuju muscab, yaitu mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo, periode 2023 – 2028.

Selanjutnya Arie Sutikno, mengapresiasi rekan advokat sejawat dan mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap kepercayaan optimal dari anggota DPC Peradi Sidoarjo. Sebagai calon atau ketua Peradi Sidoarjo, untuk langkah-langkah ke depan ada beberapa tahapan untuk kinerja dari para advokat yang ada di Sidoarjo.

“Kami punya waktu kerja lima tahun, dalam 5 tahun itu setiap tahapan. Tahun pertama, tahun ke dua, tahun ke tiga, tahun ke 4, tahun ke 5. Untuk tahun pertama itu kami melakukan transformasi, dan kedua juga jadi transformasi menjadi bagian dari perbaikan organisasi”, ucapnya.

Khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu, Peradi siap membantu. “Pusat Bantuan Hukum (PBH), memang ditugaskan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. PBH secara khusus diciptakan Peradi untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. jadi kami akan melakukan perubahan secara berkelanjutan”, lanjut Arie Sutikno.

“Kami berharap kedepan Peradi ini dinamis, memiliki target mampu melakukan perbaikan terus menerus”, tutupnya.

Sementara itu salah satu anggota Peradi Sidoarjo Sakur SH berharap, dengan adanya pencalonan dan kita mendukung Ari Sutikno sebagai calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo, Karena ada perubahan dan perbaikan.

“Semoga ke depan lebih baik, lebih terbuka, dan lebih transparan, peduli terhadap para advokat khususnya wilayah Sidoarjo sehingga lebih maju lagi, untuk kepentingan para advokat wakil khusus di Sidoarjo”, tuturnya.**@Roh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *