Kang Sugiri Sancoko Dampingi TP PKK, Salurkan 50 Paket Sembako Di Desa Madusari

Ponorogo, Panjinasional.net – Puluhan warga Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, menerima bantuan sosial (Bansos) dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo di balai desa setempat, Kamis (2/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko, menyerahkan langsung bantuan sosial kepada puluhan warga Desa Madusari.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam penyaluran Bansos tersebut ketua TP-PKK Susilowati, bersama Bupati Sugiri Sancoko, dengan didampingi anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten, dan PKK Desa Madusari.

Dalam sambutan ketua TP-PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko meyampaikan, mohon doanya, semoga bantuan yang disalurkan di 21 kecamatan yang terdiri dari 307 desa di Kabupaten Ponorogo, bisa terlaksana dengan lancar. Meskipun tidak seberapa nilainya semoga bermanfaat, dan saya do’akan semoga semuanya panjang umur dan sehat selalu,” ujarnya.

Sasaran Baksos ini adalah fakir miskin, duafa dan janda yang miskin. Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan, agar selalu menjaga kerukunan kedamaian, apalagi tahun ini tahun politik.

“Kerukunan menjadi hal yang sangat penting, beda pilihan tidak menjadi masalah. Pilih lah yang moralnya baik dan merakyat,” ungkap Kang Giri.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa (Kades) Madusari, Samsuri, kepada awak media mengatakan, “kami mengucapkan terimakasih kepada Kang Giri Sancoko bersama TP PKK Ponorogo yang telah menyalurkan bantuan sembako, bibit tanaman, dan buku bacaan anak kepada masyarakat desa kami, yang tentunya sangat bermanfaat. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan di tahun mendatang,” harapnya.

Laporan Jurnalis : Ujang RI.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *