Kembali Tegaskan Tak Pakai Narkoba: G-Dragon, Menjalani Pemeriksaan

Panjinusantara.com – G-Dragon terlihat mendatangi Kantor Polisi Incheon Metropolitan, Korea Selatan, pada 6 November 2023. Perlu diketahui Leader BIGBANG itu menjalani pemeriksaan secara sukarela tanpa undangan dari pihak kepolisian.

“Aku tidak bersalah, karena itu aku datang hari ini untuk mengungkapkan fakta sebenarnya. Aku akan kembali setelah menjalani pemeriksaan,” ujarnya dikutip dari Allkpop, Senin (6/11/2023).

Bacaan Lainnya

Selain menjalani pemeriksaan dengan penyidik, idol K-Pop bernama asli Kwon Ji Yong itu juga menjalani pengambilan sampel urine dan tes folikel rambut. Selanjutnya, sampel itu akan dikirim ke Badan Forensik Nasional Korea Selatan.

Kepada awak media, G-Dragon juga membantah dugaan yang mengatakan dia menyemir rambutnya demi lolos dari tes narkoba. “Tidak, itu tidak benar. Aku tidak menyemir rambutku,” tuturnya.

Dalam penyelidikan tersebut, penyidik juga menyelidiki keterkaitan G-Dragon dengan seorang dokter yang diduga memberinya narkoba lewat seorang pemilik bar di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Polisi juga menahan ponsel G-Dragon untuk pemeriksaan lebih lanjut, dikutib dari Celebrity Okezone.

Kabar G-Dragon terlibat kasus narkoba pertama kali diungkapkan Kepolisian Incheon Metropolitan, pada 25 Oktober 2023. Namun 2 hari kemudian, sang idol membantah dugaan tersebut lewat keterangan resmi yang dirilis kuasa hukumnya.

“Pertama, tuduhan saya menggunakan narkoba tidak benar. Saya tidak ada sangkut pautnya dengan kasus narkoba seperti yang belakangan terungkap di media,” ujarnya dalam keterangan tersebut.

Kedua, G-Dragon memastikan akan bersikap kooperatif selama pemeriksaan berlanjut. Pada 30 Oktober silam, dia bahkan mendaftarkan pemeriksaan dan tes narkoba secara sukarela kepada Unit Investigasi Narkotika Kepolisian Incheon Metropolitan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *