Tasyakuran HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023: AKBP Febri Berpesan, ASN Polri Harus Bersikap Netral !

Bangkalan, Panjinusantara.com – Puncak HUT Korpri ke-52 tahun 2023, hari ini Polres Bangkalan menggelar kegiatan Tasyakuran bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA”, yang dikemas dengan sederhana di Aula Wicaksana Laghawa Polres Bangkalan, Rabu (29/11/2023).

Meski sederhana, tidak mengurangi rasa khidmat, tasyakuran tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri pula oleh PJU, Pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan, Personil PNS, Purna Tugas PNS, dan PHL Polres Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Bangkalan AKBP Febri pada sambutannya, menekankan pentingnya menjaga netralitas ASN Polri dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, dalam mengantisipasi potensi terjadinya kerawanan.

“Memasuki tahun politik saat ini, kami harap para ASN Polri mampu bersikap netral. Jangan sampai terlibat dengan politic practice. Pahami dan tanamkan dibenak rekan-rekan apa yang harus kita lakukan dan apa yang tidak perlu kita lakukan, begitu pula dengan berikan pemahaman terhadap keluarga rekan-rekan sekalian,” tegas kapolres.

Lanjut Febri, dirinya kembali mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik serta tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Kembali saya ucapkan Selamat Hut Korpri ke-52, semoga Korpri tetap dapat melayani, berkontribusi dan bersinergi dengan Polri. Bagaimanapun juga ASN Polri berada dibawah naungan polri yang sepatutnya menjaga nama baik polri, semakin dewasa dalam bersikap dan berprilaku dimasyarakat dengan bertambahnya umur Kopri,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pertama secara simbolis oleh AKBP Febri, yang diserahkan kepada PNS Senior Pengaturan, Khari Sukoco, dan pemotongan tumpeng kedua oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan Manurung, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Anggota PNS termuda dengan Pengda Tingkat 1 an. Siti Nuriyah.**@Red/Kris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *