Tingkatkan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai, Lapas Tabanan Gelar FMD

Lapas Kelas IIB Tabanan,

Tabanan, Pajinusantara.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan, menggelar kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai (FMD) Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa Rafting yang digelar di Graha Aventure Rafting, tepat di Jalan Raya Kedewatan Ubud Kabupaten Gianyar, Senin (05/02).

Sebelum rafting dimulai, kegiatan FMD Tahun 2024 dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, I Made Sukanada, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Bacaan Lainnya

Made Sukanada, menjelaskan kegiatan FMD dibagi ke dalam 2 (dua) sesi kegiatan sehingga seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan tanpa menggangu jam dinas dan juga pelayanan yang ada di Lapas.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pegawai Lapas Tabanan, dari staff maupun regu pengamanan. Kegiatan FMD ini kita laksanakan dalam dua kali pelaksanaan sehingga segala bentuk pelayanan maupun pembinaan juga tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Lapas (Kalapas) Tabanan, Muhamad Kameily, memberikan arahan kepada pegawai Lapas Tabanan. Ia mengajak seluruh petugas untuk dapat mengikuti kegiatan FMD dengan sungguh-sungguh.

“Kegiatan FMD ini bertujuan untuk pelatihan fisik, mental, dan disiplin. Jadi saya berharap rekan-rekan dapat mengikutinya dengan semangat,” ucapnya.

Kalapas juga mengatakan, bahwa meskipun kegiatan yang dilaksanakan berupa rafting, tetapi hal itu juga tentunya terdapat korelasi dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan rafting merupakan olahraga yang memerlukan kekompakkan, sehingga diperlukan kerjasama tim untuk sampai ditempat tujuan atau garis finis,” ucapnya.

“Demikian halnya dengan pelaksanaan tugas, jika kita bisa saling bersinergi dengan rekan-rekan yang lain, segala macam pekerjaan akan dapat diselesaikan tepat waktu demi kemajuan organisasi,” tutup Kameily.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *