Tim Supervisi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bidang Teknologi Informasi Dan Kerja Sama Pemasyarakatan Berkunjung ke Rutan Kelas IIB Bangkalan

Rutan Kelas IIB Bangkalan

Bangkalan, Panjinusantara.com – Tim Supervisi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bidang Teknologi Informasi Dan Kerja Sama Pemasyarakatan, Berkunjung ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangkalan Kanwil Kemenkumham Jatim, guna mengevaluasi penyelenggaraan kerjasama yang telah dijalankan di Rutan, Selasa (06/02).

Tim supervisi tiba di Rutan Bangkalan, dengan tujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan program kerjasama yang telah dilaksanakan di Rutan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, tim Supervisi berfokus pada evaluasi aspek-aspek kunci, termasuk peningkatan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pengelolaan fasilitas, dan efektivitas kerjasama antarinstansi.

Seluruh Pejabat dan staf di Rutan Bangkalan, menyambut baik kunjungan dari tim supervisi dan menyatakan kesiapannya untuk memberikan informasi dan data yang diperlukan.

“Karutan Bangkalan terus berkomitmen untuk menjalankan setiap program kerjasama dengan baik, demi peningkatan progam pemasyarakatan dan pemulihan warga binaan,” ujar Agus Hermawan.

Selama kunjungan, tim supervisi melakukan pemeriksaan mendalam terhadap dokumen-dokumen terkait kerjasama yang telah dijalankan di Rutan Bangkalan.

Dari hasil pemeriksaan, Tim Supervisi memberikan masukan terhadap program dan dokumen kerja sama yang ada di Rutan Bangkalan.

Diharapkan dengan adanya Supervisi yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bidang Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan ini, dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan yang ada di Rutan Kelas IIB Bangkalan.**@Ana

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *