Call Center 112 Siaga 24 Jam: Pabrik Egg Tray Ludes Terbakar Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran

Sidoarjo, Panjinusantara.com – Pabrik pembuatan tempat telur atau egg tray di Desa Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, pada Sabtu 10 Februari 2024 siang, pukul 13.35 Wib, ludes terbakar dilahap si jago merah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito mengatakan, kebakaran pabrik egg tray milik Irfan tersebut terjadi pada hari Sabtu siang.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan dari Ibu Farida pukul 13.40 WIB, kemudian kami langsung mengerahkan petugas pemadam kebakaran untuk segera menuju ke lokasi,” ucapnya, Minggu (11/2/2024).

Dwijo menambahkan, untuk mengatasi kebakaran tersebut, BPBD mengerahkan sebanyak 8 (delapan) unit mobil Pemadam Kebakaran.

“Kami kerahkan sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran yaitu 3 Unit mobil dari Posko Buduran, 1 Unit mobil dari Posko Sidoarjo (Kota), 1 Unit mobil dari Posko Candi, 1 Unit mobil dari Posko Waru, 1 Unit mobil dari Posko Porong, dan 1 Unit mobil dari Posko Krian,” jelasnya.

Dwijo juga mengatakan, hingga saat ini penyebab kejadian kebakaran tersebut belum diketahui. “Penyebab kebakaran ini kami belum mengetahui secara pasti namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tandasnya, dikutib dari Panjinasional.net .

Secara terpisah, salah satu petugas call center 112 Sidoarjo, Retno, meminta agar masyarakat terus melaporkan berbagai kejadian darurat yang dialami dirinya maupun orang lain.

“Berbagai kejadian darurat yang dialami atau dilihat oleh masyarakat Sidoarjo bisa segera dilaporkan ke call center 112 Sidoarjo agar segera tertangani,” katanya. **

 

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *