Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Surabaya, Panjinusantara.com – Sejak hari pertama Ramadhan, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak rutin menggelar aksi berbagi takjil di depan kantornya setiap hari Kamis, selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami menyediakan 300 paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor kejaksaan,” terang Jemmy, Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, saat membagikan takjil.

Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Jemmy, menjelaskan tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat dan memaknai bulan Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan. Oleh karena itu, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan membagikan takjil ini,” tambah Jemmy.

Para pegawai Kejaksaan Negeri Tanjung Perak tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara yang menerima paket takjil.

Kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan hubungan baik antara Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dengan masyarakat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan.**@Roh

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *