Tingkah Gemas Balita Dalam Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya Di Hari Bhayangkara ke – 78

Tingkah Gemas Balita Dalam Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya Di Hari Bhayangkara ke - 78
Lomba Push bike race diselenggarakan di lapangan praktek Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya, pada hari minggu yang cerah, 30 Juni 2024, dan diikuti oleh 230 peserta racing dari Surabaya dan luar Kota.

Panjinusantara, Surabaya -Tingkah gemas dan lucu anak – anak balita yang tersirat pada perlombaan Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya, dengan media partner sari lantas Surabaya online, beserta PDTR creative organize. Hal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli 2024.

Push bike race diselenggarakan di lapangan praktek Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya, pada hari minggu yang cerah, 30 Juni 2024, dan diikuti oleh 230 peserta racing dari Surabaya dan luar Kota.

Bacaan Lainnya
Tingkah Gemas Balita Dalam Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya Di Hari Bhayangkara ke - 78
Suasana saat lombaan Push Bike Race Satlantas Polrestabes Surabaya.

Dengan terbagi dari golongan tiap – tiap tahun antara lain kategori menggunakan half track yaitu :
– 2022 mix(boys and gilrs),
– 2021 boys, 2021 girls,
– 2020 boys, 2020 girls.

Menggunakan full track antara lain 2020 boys, 2020 girls :
– 2019 boys, 2019 girls,
– 2018 boys, 2018 girls,
– 2017 boys, 2017 girls,
– Serta kategori Top Boys 2016-2015 dan Top Girls 2016-2015.

Reward dibagi menjadi beberapa podium dengan 10 podium utama, 10 podium Novice, dan 10 Podium Rokie.

Kegiatan tersebur dibuka oleh Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Santa Yulia. Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan beberapa pesan – pesan berlalu lintas kepada seluruh peserta yang hadir dan wali race peserta agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mementingkan menomorsatukan keselamatan berkendara di jalan raya.

Di samping itu Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya, juga menghimbau agar tidak berboncengan lebih dari satu saat mengendarai R2, karena meningkatnya fatalitas laka lantas di Surabaya ini masih didominasi kendaraan bermotor yang melanggar peraturan berlalu lintas.

Kegiatan ini dimeriakan Perfome dari Pocil Satlantas Polrestabes Surabaya. Kemudian saat break acara dilanjutkan dengan quiz interaktif terkait lalu lintas dari Anggota Unit Kamsel kepada peserta dengan hadiah marchandise menarik seperi Helm, Jaket, dan Jas Hujan.

Akp Santa, berharap kegiatan ini dapat memupuk sportifitas anak – anak usia dini dibidang sport dan kegiatan positif sehingga anak – anak tersebut dapat menjadi bibit unggul Generasi Emas Bangsa.(Rahman)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *