Erji Dapat Nomor 1, Masih Ngantor di Pemkot Surabaya

Erji Dapat Nomor 1, Masih Ngantor di Pemkot Surabaya

Panjinusantara, Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya menggelar acara pengundian nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya pada Senin (23/9/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua partai politik (Parpol) yang mendukung pasangan calon (Paslon) Eri Cahyadi – Armuji hadir untuk memberikan dukungan.

Bacaan Lainnya

Sebelum pengambilan nomor urut, para pendukung pasangan tersebut telah membawa alat peraga yang menampilkan nomor urut 1.

Dalam kesempatannya, Soeprayitno, mempersilahkan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota mendaftar di KPU, yakni pasangan Eri Cahyadi – Armuji (Erji) untuk mengambil nomor urut.

Baca Juga : Pilkada Serentak 5 Wilayah di Jatim Berpotensi Lawan Kotak Kosong, 18 Parpol di Surabaya Dukung Eri Cahyadi-Armuji

Kesempatan pengembalian nomor urut langsung dilakukan oleh Erji. Saat mengambil nomor urut, paslon tunggal ini mendapat no 1.

Sementara itu, Jatayu Kresna Tama, salah satu komisioner KPU Surabaya, menjelaskan bahwa nomor urut selanjutnya tidak masuk dalam pemanggilan KPU.

“Kolom kosong tanpa gambar merupakan nomor urut yang tidak diambil oleh pasangan calon,” kata salah satu komisioner KPU Surabaya, Jatayu Kresna Tama.

Setelah mendapatkan nomor urut, Soeprayitno, langsung menutup acara.

Baca Juga : Eri Cahyadi Turun Masalah Selesai, Bongkar Tembok Pembatas Jalan Tambak Wedi Baru

“Rapat Pleno Terbuka, Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, dinyatakan ditutup,” pungkasnya.

Sementara, dihadapan undangan Eri Cahyadi, langsung berucap syukur.

“Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 1. Jadi artinya kita harus bersatu. Terimakasih untuk semua pendukung,” ujarnya.

“Ini kan lawannya umplung kosong. Mari kita secara bersama-sama, mulai besok lusa, mulai Rabu cuti. Kita akan berkampanye secara bersama-sama,” tambah Armuji.

Erji cuti dari tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, mulai tanggal 25 September hingga 23 November 2024.(Har/Tim)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *