Polres Jombang Berikan Kejutan Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun ke-79 TNI

Polres Jombang Berikan Kejutan Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun ke-79 TNI
Foto : Jajaran Polres Jombang, memberikan kejutan kepada personel TNI di Kabupaten Jombang, dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI pada Sabtu (5/10/2024).

Panjinusantara, Jombang – Jajaran Polres Jombang, memberikan kejutan kepada personel TNI di Kabupaten Jombang, dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI pada Sabtu (5/10/2024). Kejutan ini dilakukan usai upacara peringatan yang digelar di halaman Makodim 0814 Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, bersama personel Polres Jombang, memberikan kejutan nasi tumpeng dan perlengkapan ulang tahun lainnya sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit TNI.

Bacaan Lainnya

Polres Jombang Berikan Kejutan Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun ke-79 TNI

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Eko Bagus, juga menyampaikan ucapan selamat selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI kepada jajaran prajurit TNI.

“Polres Jombang beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat HUT ke-79 TNI. Semoga TNI semakin profesional serta menjadi kebanggaan rakyat, dan TNI-Polri menjadi lebih solid dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata AKBP Eko Bagus.

Baca Juga : Komisioner Bawaslu Muh Agil Akbar Dilaporkan Ke DKPP atas Dugaan Pidana Pornografi

Sementara itu, Dandim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto, menyambut baik kejutan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, beserta jajaran.

Dimana telah datang memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng sebagai kado ulang tahun TNI.

“Saya bersama Keluarga besar TNI, menyampaikan terima kasih kepada Polres Jombang, atas perhatian, atensi dan kedatangannya ke Kodim pada HUT ke-79 TNI,” tutur Letkol kav Devid Eko Junanto.

Ia berharap soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Jombang, dapat terus terjaga.

Selanjutnya pada acara tersebut, Dandim 0814 Jombang Letkol Kav Devid Eko Junanto, memotong nasi tumpeng. Kemudian diberikan kepada Pj. Bupati Jombang Teguh Narutomo. Selanjutnya Dansat Radar 222 Kabuh Letkol Lek Ridar Adi Juliatmono, memotong tumpeng diberikan kepada Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi.

Baca Juga : KY Dukung Upaya Peningkatan Kesejahteraan Hakim: Simak Tanggapan Bambang Kustopo, Humas Pengadilan Tinggi Surabaya

ÀKBP Eko Bagus, menyampaikan bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan soliditas yang terjalin, kita yakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jonbang,” tegasnya.

Ia juga berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Jombang semakin solid.

“Semoga dengan kerjasama yang baik, kita dapat mewujudkan Kabuoaten Jombang yang aman dan damai,” pungkas AKBP Eko Bagus.(Red)

Ikuti Berita Online Terupdate: https://panjinusantara.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *