Memperingati HUT Panjinasional ke 12 Th, Gelar Acara Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim

Wisata Alam Gosari (WAGOS), Memperingati HUT Panjinasional ke 12 Th, Gelar Acara Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim

Panjinusantara.com Gresik  – Ada berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati HUT Media Panjinasional ke 12 Tahun 2022, salah satunya Kabiro Gresik menggelar kegiatan acara bhakti sosial santunan anak yatim dan pelatihan menulis pelajar milenial tingkat SMP dan SMA. Kegiatan ini digelar di Wisata Alam Gosari (WAGOS), Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, hari ini Sabtu (27/8/2022).

Wisata Alam Gosari (WAGOS), Memperingati HUT Panjinasional ke 12 Th, Gelar Acara Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim
memperingati HUT Media Panjinasional ke 12 Tahun 2022 menggelar kegiatan acara bhakti sosial santunan anak yatim dan pelatihan menulis, bertempat di Cafe Bamboe Wagos, Wisata Alam Gosari (WAGOS), Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik,

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 wib bertempat di Cafe Bamboe Wagos dengan agenda Pelatihan Menulis Pelajar Milenial, dan di ikuti 25 peserta siswa – siswi tinggat SMP dan SMA. Walaupun tidak seluruhnya datang, namun acara berlangsung cukup antusias dan meriah.

Bacaan Lainnya

Para siswa – siswi yang hadir mengikuti acara ini mereka sangat senang dan antusia sekali, tak hanya itu saja mereka juga menyimak apa yang telah di sampaikan oleh Teguh Wahyu Utomo tentang pelatihan menulis.

Mas Tom panggilan akrab, Teguh Wahyu Utomo merupakan penulis handal yang telah menelorkan ratusan buku ini memberikan pembelajaran, bimbingan serta pemahaman kepada peserta pelatihan, dengan harapan para peserta akan menciptakan sebuah buku setelah mendapatkan pelatihan dan bimbingan secara online selama satu minggu.

Wisata Alam Gosari (WAGOS), Memperingati HUT Panjinasional ke 12 Th, Gelar Acara Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim
Pada saat pembagian santunan kepada anak yatim, tempat di Cafe Bamboe Wagos, Wisata Alam Gosari (WAGOS), Desa Gosari, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik,

Sholeh Kepala Biro Gresik mengatakan kegiatan ini menjadi agenda acara Tahunan dan dapat menjadi momen yakni bhakti sosial santunan anak yatim dan pelatihan menulis.

“ Kegiatan ini merupakan agenda rutin saat memperingati HUT Media Panjinasional, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik atas dukungan dari berbagai pihak. Semoga kedepannya Media Panjinasional bisa membumi dan banyak di baca oleh masyarakat,” ucap Sholeh.

Sementara Gatot Irawan, pemimpin redaksi Media Panjinasional yang diwaliki oleh H. Subaidi, selaku penasehat Media Panjinasional mengatakan kegiatan yang baik ini untuk kedepannya semoga bisa ditingkatkan.

“kegiatan santunan yang diadakan oleh biro Gresik, semoga bisa bermanfaat. Jangan lihat nilainya tapi manfaatnya,” tuturnya.

Kabiro Gresik Media Panjinasional, M. Sholeh mengatakan kegiatan ini rutin digelar, sebagai wujud kepedulian media terhadap lingkungan sekitar.

Soleh memaparkan, memperingati HUT Media Panjinasial Ke 12 berharap untuk kedepannya, terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan yang paling utama dalam menyajikan pemberitaan.

“Semoga dengan doa anak yatim ini kami terus berkiprah menyajikan berita yang aktual. Selain santunan, kita juga membekali peserta pelatihan selama tiga jam, bimbingan online dan nantinya akan dibuat buku,” pungkasnya.

Kepala Cabang BMT Mandiri Sejahtera Jatim Sekapuk, Haris mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan kepada anak yatim-piatu.

Haris menambahkan, koperasi BMT terus memberikan layanan maksimal bagi anggota dan masyarakat. Sejumlah produk pembiayaan syariah tersedia, dan juga ada pembiayaan khusus haji dan umroh, selain itu juga ada produk pembiayaan yang lainnya.

“Termasuk kegiatan kali ini, kami mendukung dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, semoga bermanfaat,” harapnya.@Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *