Lapas Mojokerto Melaksanakan Giat Acara Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No 7

Lapas Mojokerto Melaksanakan Giat Acara Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No 7

Panjinusantara.com Mojokerto || Lapas Mojokerto melaksanakan giat acara Internalisasi sambil nobar Miracle In Cell No 7 di CGV Sunrise mall Mojokerto, Kamis (08/09/2022) pukul 15,00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan internalisasi ini bertujuan untuk memberikan penguatan petugas lapas mojokerto, tentang nilai2 dalam membina WBP. Dalam melaksanakan tugas dan mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Mojokerto, untuk melayani dengan setulus hati kepada warga binaan pemasyarakatan dan para Masyarakat atau pengunjung.

Bacaan Lainnya

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi, menyampaikan kepada seluruh petugas Lapas Mojokerto untuk senantiasa bertugas dengan sepenuh hati.

“Bagaimana kita sebagai Petugas Pemasyarakatan yang bertugas di Lapas, dalam memperlakukan warga binaan. karena yang ada di dalam belum tentu dia bersalah, tapi bisa saja hanya jadi korban. Maka dengan melihat film ini semoga ada Deskripsi yang nyata, sehingga naluri dan insting kita sebagai pembina itu tidak tumpul dan terasah kembali”, ujar Dedy Cahyadi.

Penayang perdana film Miracle In Cell No 7, diproduksi ulang dari film Korea, dimana dalam film ini ada dinamika, dimana menjadi tempat tugas petugas lembaga pemasyarakatan atau petugas lapas.

“Disini akan terlihat, bagaimana seorang yang berprofesi sebagai petugas pemasyarakatan atau petugas lapas, kita akan menilai dengan nurani masing-masing. Bagaimana kita memperlakukan warga binaan yang ada di lapas, karena tidak semua yang ada di dalam itu adalah orang yang bersalah, tidak semua orang yang ada di dalam itu adalah orang yang melakukan tapi ia tidak bisa membuktikan bahwa ia tidak bersalah,” jelasnya.

Dalam melaksanakan Internalisasi, Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi, mempunyai dua harapan yakni yang pertama bisa tercapainya kinerja pelayanan kepada WBP dan Pengunjung yg optimal.
Yang kedua, bisa menjaga semangat dan integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai  petugas lembaga pemasyarakatan atau petugas lapas.@Nip

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *