KBRS Perjuangan : Hason Sitorus melaksanakan kegiatan acara Khitan secara Gratis

KBRS Perjuangan : Hason Sitorus melaksanakan kegiatan acara Khitan secara Gratis
- Gambar atas : Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRS Perjuangan ), didukung dan di suport sepenuhnya oleh Hotel KITA, dan bekerja sama dengan LSM yang di pandegani duet Yanto Banteng dan Hasan Yanto - Gambar bawah : Kegiatan acara Khitan secara Gratis ini, diikuti 25 anak-anak (peserta), serta Tim Khitan yang dipimpin oleh dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M, bertempat di Balai RW 08 Simolawang, kelurahan Simokerto, kecamatan Simokerto,

Panjinusantara.com Surabaya || Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRS Perjuangan ) melaksanakan kegiatan acara Khitan secara Gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Kegiatan ini didukung dan di suport sepenuhnya oleh Hotel KITA yang berada di Jl. Karang Menjangan 17 Surabaya.

Hotel yang di pimpin Hason Sitorus tersebut untuk kedua kalinya bekerja sama dengan LSM yang di pandegani duet Yanto Banteng dan Hasan Yanto.

Bacaan Lainnya

Kegiatan acara Khitan secara Gratis ini, diikuti 25 anak-anak (peserta), serta Tim Khitan yang dipimpin oleh dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M, bertempat di Balai RW 08 Simolawang, kelurahan Simokerto, kecamatan Simokerto, mulai pagi sudah di ramaikan oleh antrian anak-anak (peserta) yang berniat untuk Khitan, Minggu (18/9/2022).

Dari 25 anak (peserta) ada yang di Khitan dan ada juga yang gagal di Khitan. Yang sudah di Khitan ada 22 anak (peserta), sedangkan yang gagal di Khitan ada 3 anak (peserta), dikarenakan TITIT nya sakit gatal-gatal.

KBRS Perjuangan : Hason Sitorus melaksanakan kegiatan acara Khitan secara Gratis
Gambar di atas, sebelah kanan berbaju warna merah adalah, dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M

dr. Togar Erkasan Sitorus Sp.M mengatakan, “ke tiga peserta yang ga jadi di khitan, dikarenakan TITIT nya sakit gatal-gatal. Nanti kalau sudah sembuh, kami Tim Khitan tetap melakukan Khitan dengan cara mendatangi rumah masing-masing dan tetap Gratis dan ada pungutan biaya apapun”, ucapnya

Dalam sambutannya, Yasin Bejuri, Ketua RW 08, Simolawang, kelurahan Simokerto, menyampaikan, bahwa untuk mempersiapkan pemuda yang tangguh harus di mulai dengan persiapan diri pemuda itu sendiri.

“Persiapan pemuda harus di mulai dari usia dini, dengan di lakukannya Sunat atau Khitan. Sebagai simbul membersihkan diri sebelum berbuat kebaikan yang lebih luas pada masyarakat”, tutur Ketua RW 08.

Untuk itulah Yasin Ketua RW 08 sekaligus sebagai Tokoh Masyarakat di daerah Simolawang, mengucapkan, “terimakasih atas kegiatan acara khitan massal secara gratis tanpa ada pungutan biaya apapun, yang di prakarsai Hason Sitorus bersama Hotel KITA,” imbuhnya.

Sementara Hasan Yanto sekretaris KBRS Perjuangan merasa tertantang oleh Haji Hason Sitorus untuk mengadakan kegiatan sosial yang lain.@Nif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *