Kelompok Masyarakat Tim 4, Diwadahi Oleh For Sahabat Mendatangkan Perahu Fiber

Kelompok Masyarakat Tim 4, Diwadahi Oleh For Sahabat Mendatangkan Perahu Fiber

Panjinusantara.com Sampang || Tim 4 dari Seluruh Struktur For Sahabat yang dibentuk mulai menuiakan ide – ide cemerlangnya yang dituangkan melalui kebersihan lingkungan sedikit mulai dapat dirasakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan disekitar sungai.

Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Tim 4 itu, diwadahi oleh Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) mendatangkan perahu Fiber, hal itu bertujuan untuk mempermudah dalam melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar sungai dikawasan Kecamatan Kota Sampang, Selasa (20/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersih-bersih dilingkungan sungai akan segera direalisasikan dalam waktu dekat, setelah perahu yang terbuat dari Fiber dilengkapi mesin pada perahu.

Fifid selaku penggagas saat ditemui media ini mengatakan, pertama kali ide kreatif ini muncul berawal dari niat tulus untuk menciptakan kelestarian sungai yang berada di kota bahari dengan cara bersih-bersih sekaligus memberikan contoh dan mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan sungai.

“Menurutnya, ketika sungai sudah bersih tidak menutup kemungkinan menjadi daya tarik tersendiri. diakunya, sebelumnya Tim 4 For Sahabat sudah melakukan Pengecetan di bantaran Sungai, jadi tidak mustahil kedepan untuk kita jadikan tempat Wisata Sungai, yang nantinya dilengkapi beberapa perahu mesin yang siap mengantarkan para pengunjung di seputar area Wisata Sungai di Kota Bahari Sampang,” ungkap Fifid optimis.

Sementara hal senada diungkapkan oleh H. Sudarsono Selaku Ketua Dewan Pengawas Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) turut mendukung ide dan gagasan yang di inisiasi oleh Tim 4 For Sahabat diakuinya, ini semua berkat kerja sama yang baik antar anggota For Sahabat.

” Mari kita terus berkreasi, tuangkan ide kreatifmu melalui wadah For Sahabat guna mendukung visi-misi Program pemerintah menuju Sampang Hebat dan Bermartabat,” pungkas Aba Darso tegas.(Mal/Full)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *