Pasca gagalkan penyelundupan narkoba, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim kunjungi Lapas Mojokerto

Pasca gagalkan penyelundupan narkoba, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim kunjungi Lapas Mojokerto

Pasca gagalkan penyelundupan narkoba, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim kunjungi Lapas Mojokerto

Panjinusantara.com Mojokerto – Pasca gagalkan penyelundupan narkoba seberat 100 gram, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim kunjungi Lapas Mojokerto, Selasa (13/12/22) siang. Dalam kunjungan dinas ini Kadivpas disambut langsung oleh Kalapas Mojokerto beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo, datang di Lapas Mojokerto sekitar pukul 12.00 WIB, Kadivpas mengungkapkan, tujuan Bintorwasdal kali ini untuk menindaklanjuti kejadian pasca penggagalan penyelundupan barang terlarang yakni sabu-sabu seberat 100 gram serta memastikan bahwa kondisi lapas selalu kondusif.

Untuk itu, Teguh Wibowo juga juga memberikan apresiasi kepada Kalapas Mojokerto beserta jajaran karena sudah mampu mengagalkan upaya penyelundupan barang terlarang ke Lapas Mojokerto, “Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja kalapas dan jajaran yang ada di Lapas Mojokerto, karena mampu menggagalkan upaya penyelundupan barang terlarang, dan saya berharap kinerja ini mampu ditingkatkan lagi untuk kedepanya,” ujarnya.

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi mengatakan, “Saya selalu menekankan kepada selurah jajaran yang ada di Lapas Mojokerto, untuk selalu menjaga integritas dan menjaga nama baik Lapas Mojokerto. Agar mampu mencapai kinerja yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Usai meninjau lokasi pelemparan narkoba yang terjadi pada hari Sabtu 10 Desember 2022 lalu, Kadivpas juga meninjau seluruh area lapas, mulai dari area pelayanan hingga bengkel kerja lapas.

Diakhir kunjungannya, Teguh Wibowo berpesan kepada jajaran lapas untuk memperketat keamanan terlebih menjelang natal dan tahun baru ini.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *