Kalapas Memberikan Penekanan Pada Tim Humas Agar Lebih Meningkatkan Pemberitaan

Kalapas Memberikan Penekanan Pada Tim Humas Agar Lebih Meningkatkan Pemberitaan

Kalapas Memberikan Penekanan Pada Tim Humas Agar Lebih Meningkatkan Pemberitaan

Panjinusantara.com Sidoarjo – Jajaran pegawai Lapas Sidoarjo, melaksanakan apel pagi rutin di halaman depan kantor. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo, Faozul Ansori, memberikan penekanan pada Tim Humas Lapas Sidoarjo, agar lebih memaksimalkan lagi pemberitaan di media sosial maupun website, Selasa (13/12/2022) pukul 07.30 pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan apel pagi ini, Kalapas Sidoarjo memberikan saran, agar masalah pemberitaan seperti ini kalau bisa dilakukan kerja sama dengan media-media eksternal di kota Sidoarjo ini, jalinlah hubungan yang baik dengan para awak media.

Ia juga memberitahu kalau untuk sekarang fokus dulu ke dokumentasi segala kegiatan yang ada di Lembaga kita ini, kita beritakan semua kegiatan yang kita laksanakan sehari-harinya. Berusahalah semaksimal mungkin membangun citra positif untuk kemajuan tempat kita bekerja ini.

Faozul Ansori juga mengingatkan kembali, bahwa fungsi Humas adalah untuk menyampaikan kinerja Lembaga pemerintah seperti kita ini, sebagai sumber informasi bagi masyarakat. Agar mereka tahu apa yang kita kerjakan di keseharian kita, “gaji kita dari rakyat, jadi mereka berhak tahu apa yang kita kerjakan setiap harinya”, pungkas Faozul Ansori.

Selanjutnya ia juga memberikan himbauan kepada jajaran pengamanan agar terus siaga dan waspada saat bertugas, karena ini menjelang akhir tahun.

Tak sampai disini saja, Faozul Ansori selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo, juga terus mengingatkan pada jajaran pegawai yang lain agar jangan mengendorkan kinerjanya, tidak peduli awal tahun atau akhir tahun, kinerja harus tetap konsisten dan terus jaga integritas.@Ana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *