Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Kalapas Kukuhkan Satgas Nataru

Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Kalapas Kukuhkan Satgas Nataru

Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Kalapas Kukuhkan Satgas Nataru

Panjinusantara.com Mojokerto – Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Lapas Mojokerto Kemenkumham Jatim Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil, Kalapas Kukuhkan Satgas Nataru, Jumat (23/12).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini menjadi penegasan komitmen jajaran Lapas Kelas IIB Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim, untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Apel berlangsung di halaman depan Lapas Kelas II B Mojokerto. Kepala Lapas Kelas IIB Mojokerto menjadi pembina apel pada kegiatan tersebut. Diawali dengan prosesi penyematan satuan tugas Nataru oleh Kalapas.

Apel siaga kali ini diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Mojokerto. Ditengah-tengah kegiatan juga dilakukan penghargaan kepada pegawai, bernama Adhi yus dan Hendra setiawan. Karena sudah menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu di lingkungan Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Dalam amanatnya, Dedy Cahyadi, Kalapas Mojokerto mengimbau untuk memastikan keamanan lingkungan Lapas Kelas IIB Mojokerto, dan menegaskan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Mojokerto untuk selalu optimal dalam berkinerja.

“Tidak hanya pada saat peringatan natal dan tahun baru saja, akan tetapi Kita harus selalu waspada dan meningkatkan keamanan yang ada di Lapas Mojokerto dan juga harus bisa mendeteksi dini, kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Tidak hanya itu, kita harus bisa melayani para warga binaan pemasyarakatan dengan optimal dan prima,” ucapnya.

Selain itu, antisipasi berbagai kejadian kontijensi/ darurat/ unpredictable juga menjadi atensinya kali ini. “Kita harus selalu waspada dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan, seperti WBP kabur, kebakaran, konsleting listrik dan lain sebagainya,” ujarnya.@Ana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *