Peninjauan Langsung Kegiatan Pelayanan & Pembinaan, Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Lapas Mojokerto

Peninjauan Langsung Kegiatan Pelayanan & Pembinaan, Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Lapas Mojokerto

Peninjauan Langsung Kegiatan Pelayanan & Pembinaan, Anggota Komisi IV DPR RI Kunjungi Lapas Mojokerto

Panjinusantara.com Mojokerto – Mindo sianipar, selaku Anggota Komisi IV DPR RI, melaksanakan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto. Agenda kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meninjau secara langsung kegiatan pelayanan dan pembinaan di Lapas mojokerto.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Mindo Sianipar, di dampingi ketua DPRD kota mojokerto, dan wakil ketua DPRD kab. Mojokerto, serta rombongan tiba di Lapas mojokerto, Sabtu (21/1/23), pukul 09.30 WIB.

Kedatangan Mindo Sianipar, beserta para rombongannya setiba di Lapas Kelas IIB Mojokerto, disambut oleh tarian kontemporer yang disuguhkan oleh warga binaan wanita lapas mojokerto.

Kemudian dilanjutkan dengan meninjau secara langsung ruang pelayanan terpadu, Sarana edukasi dan asimilasi, dapur dan blok hunian. Selain itu rombongan juga meninjau kegiatan pembinaan jasmani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu senam pagi.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi IV DPR RI, Mindo sianipar, memberikan motivasi kepada petugas Lapas Kelas IIB Mojokerto untuk lebih memiliki semangat dalam melaksanakan semua tugasnya.

“Saya merasa senang dan bangga, berkesempatan mengunjungi Lapas Kelas IIB Mojokerto, dengan kebersihan dan penataan yang sangat baik. Harapan saya, nantinya warga binaan yang ada di Lapas mojokerto, ketika bebas bisa kembali ke masyarakat dengan baik dan memiliki keterampilan yang dimiliki,” harapannya.

Lanjut, “saya harap petugas Lapas Mojokerto, bisa menganggap warga binaan layaknya anak kita sendiri, yang artinya kita tidak menginginkan mereka menjadi rusak tetapi menjadi lebih baik” ucap Mindo sianipar, selaku Anggota Komisi IV DPR RI.

Kegiatan peninjauan ditutup dengan diskusi bersama Dedy cahyadi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B mojokerto.(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *