Ibadah Umroh Bersama HK Nabawi Tawarkan Dana Talangan, Program 5 Free 1 dan Bonus 4X Umroh+Thaif

Ibadah Umroh Bersama HK Nabawi Tawarkan Dana Talangan, Program 5 Free 1 dan Bonus 4X Umroh+Thaif
Mas Hikam bersama KH. Imam Buchori Kholil ke tanah suci Makkah

Panjinusantara.net, Surabaya || Perusahaan Travel HK Nabawi Tour dalam rangka syiar Baitullah, memberikan solusi Ibadah Umroh tanpa beban bagi jamaah yang berniat ke tanah suci Makkah dan Madina dengan kenyamanan pelayanan terbaik, sehingga jamaah bisa menjalankan rangkaian ibadah dengan khusuk.

Direktur HK Nabawi Tour Mas Hikam, saat berbincang dengan awak media www.panjinasional.net Menyampaikan program baru guna memberikan pelayanan dan kenyamanan jamaah yang notabene kekurangan dana, sedangkan niat beribadah sangat besar sekali.

Bacaan Lainnya

“Penawaran Program 5 Free 1 dan Bonus 3X Umroh adalah untuk menggelorakan semangat syarat ke Baitullah dan memberikan kesempatan besar-besaran kepada seseorang untuk mendapatkan free, maka dia harus mencari 5 kawan/saudara atau keluarga,” ujar Hikam menjelaskan.

Sedangkan yang dimaksud ber-Ibadah Umroh dengan Dana Talangan adalah sistem kredit tanpa bunga, “Iya benar, HK Nabawi bekerjasama dengan pihak ketiga, guna mencarikan solusi bagi jamaah yang berniat besar untuk beribadah, namun anggaran belum cukup, solusinya kami siapkan dana talangan, tanpa jaminan dan tanpa bunga,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Kyai Imam Buchori Kholil Pemilik Pesantren Ibnu Kholil Bangkalan, “bahwa program 5 Free 1 HK Nabawi merupakan kesempatan dan upaya besar menuju Umroh Akbar,” Ujar Kyai yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama HK Nabawi.

Sang Kyai Putra Syaikhona Kholil Bangkalan ini mengajak dan menyerukan kepada masyarakat muslim. “Mari kita berangkat bersama-sama menjalankan ibadah umroh di Makkah dan Madina, dari Bandara Juanda tanpa transit menuju Baitullah dengan Niat dan Hajat Besar memenuhi panggilan Allah SWT,” ajakannya.

Bagi umat muslim yang ber keinginan pergi Umroh dan belum memiliki dana cukup, bisa mendaftarkan di HK Nabawi, Jalan Dapuan Baru No.26 Surabaya, kontak: WA+62 812-3452-7654.@Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *