Rutan Kelas 11B Gersik Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2023, Tujuan Mengukuhkan Komitmen Seluruh Pegawai

Rutan Kelas 11B Gersik Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2023, Tujuan Mengukuhkan Komitmen Seluruh Pegawai

Panjinusantara.com, Gersik – Rumah Tahanan Negara Kelas 11B Gersik Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, menggelar Deklarasi Janji Kinerja tahun 2023, dilaksanakan di Lapangan Rutan.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rumah Tahanan Negara 11B Gresik, Disri Wulan Agus Tomo beserta seluruh jajaran, Jumat (27/01).

Bacaan Lainnya

Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai, agar bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Dalam amanatnya, Karutan mengungkapkan bahwasanya deklarasi kinerja ini menjadi titik awal langkah seluruh jajaran Rutan Gresik, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ataupun Masyarakat. sehingga berimplikasi terhadap kesuksesan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Bebas Korupsi (WBK).

Diahkir Amanatnya, Karutan bersama 3 pejabat Struktural melakukan penandatanganan Piagam Pencanangan, Komitmen, Bersama, dan perjanjian Kerja.

“Mari kita menjadi super tim agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan dan Masyarakat, yang akan berimplikasi terhadap suksesnya pembangunan ZI. Sehingga Rutan Gresik memperoleh predikat WBK” tutur Disri..(Ana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *