Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lapas Mojokerto Laksanakan sholat Idul Fitri 1444 H

Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lapas Mojokerto Laksanakan sholat Idul Fitri 1444 H

Mojokerto, www.panjinusantara.com – Gema takbir terus berkumandang ke penjuru Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto sejak subuh hari, sebagai pertanda telah tiba hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Warga Binaan Lapas Mojokerto, Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Mojokerto yang beragama islam melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H dengan sangat khusuk (22/4)

Sholat Id yang dipimpin oleh Gus Riamin, dari Nahdlatul Ulama berjalan khidmat hingga akhir, khutbah keagamaan juga diberikan kepada jamaah seusai sholat, pesan terkait peningkatan keimanan serta usaha untuk terus menerus menginstropeksi diri, supaya menjadi lebih baik dan menjadi catatan penting bagi warga binaan.

Kepala Lapas Kelas IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi berharap, Semoga hari raya tahun ini bisa meningkatkan ketakwaan kita semua, baik kami maupun seluruh warga binaan.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita, dan meningkatkan keimanan kita, untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” Ujarnya. @Ana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *